Berita Foto

Ingat Foto Viral Bocah "Penyihir" yang Ditolong Bule Bertatto Ini? Lihat Kondisinya Sekarang!

Foto konndisi terbaru bocah yang ditudug sebagai penyihir ini kembali menjadi viral. Para netizen pangling, ia tampak sehat dan lebih bahagia.

Ingat Foto Viral Bocah
http://cdn.pulptastic.com
Anja Ringgren Loven menyelamatkan seorang anak di Nigeria yang dituduh sebagai penyihir 

SURYA.co.id|NIGERIA - Anda ingat dengan foto di atas, foto seorang anak kecil berkulit hitam bertubuh sangat kurus yang diberi minum oleh seorang bule bertatto. Foto itu telah menjadi viral di sosial media, dan menyebar ke seluruh dunia.

Foto itu adalah seorang anak di Nigeria yang diberi minum oleh Anja Ringgren Loven yang merupakan pendiri Yayasan Pembangunan dan Pendidikan Anak Afrika.

Serangkaian foto-foto bocah yang diberi nama Hope ini telah menjadi viral setelah diposting di facebook oleh Anja. Delapan minggu kemudian, kondisi terbaru bocah ini kembali oleh Anja namun bocah ini sudah tampak sangat berbeda.

asfadfdasf

"Saya telah melihat banyak (peristiwa itu) di sini di Nigeria selama 3 tahun terakhit," terangnya.

Peristiwa yang ia maksud adalah anak-anak kecil yang dituduh oleh masyarakat setempat sebagai seorang penyihir.

Dikatakannya, ada ribuan anak-anak dituduh sebagai penyihir dan ia menyaksikan dengan matanya sediri penyiksaan, ketakutan hingga kematian anak-anak yang dituduh sebagai penyihir ini.

fgdsgdfghd

Perjuangan dan usahanya tak sia-sia, bocah kecil bernama Hope yang dituduh sebagai penyihir ini tumbuh dengan sehat. Ia tampak sangat berbeda ketika ia pertama kali diselamatkan Anja.

Saat pertama ditemukan oleh relawan asal Denmark ini, kondisi Hope sangat mengenaskan. Ia hidup di jalanan, kekurangan gizi dan sakit cacingan.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved