Berita Foto

Gara-gara Foto Ini, Pemain Legenda Barca Ini Diserang Netizen dan Para Aktivis Perlindungan Satwa

Mantan bintang sepak bola yang sangat melegenda, Hrisito Stoichkov baru saja memicu kemarahan dari para netizen dan juga aktivis perlindungan hewan.

Gara-gara Foto Ini, Pemain Legenda Barca Ini Diserang Netizen dan Para Aktivis Perlindungan Satwa
The Sun
Mantan pemain Klub Barcelona, Stoichkov diserang para netizen dan aktivis perlindungan hewan gara-gara foto-fotonya sedang berburu di Afrika menyebar di internet. 

SURYA.co.id|MEBENCA - Mantan bintang sepak bola yang sangat melegenda, Hrisito Stoichkov baru saja memicu kemarahan  dari para netizen dan juga aktivis perlindungan satwa.

Pasalanya, foto-fotonya yang sedang berburu hewan di Afrika Selatan telah beredar di internet. Foto-foto itu menampilkan ia sedang berada di sebelah Jerapah, Zebra, dan Antelope yang ia tembak mati oleh mantan bintang klub Barcelona ini.

Bahkan dalam foto-foto itu, Soichkov tampak bangga duduk di dekat jerapah, zebra, dan babi hutan buruannya yang ia tembak mati di Afrika Selatan.

dfsdfsdfsdfgsdg

Pesepakbola dunia yang kini berusia 50 tahun ini, pada 1994 pernah dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dalam sejarah permainan sepak bola. Bahkan pemain yang melegenda dianggap sebagai "ikon" di Bulgaria.

Namun kini semuanya berubah, ia telah membuat marah para netizen dan aktivis perlindungan hewan setelah serangkaian foto-fotonya sedang berburu di Afrika terpasang di ke website sebuah perusahaan di Spanyol yang mengadakan perjalanan berburu untuknya.

dfsdfsdfsdfsdfsdfsd

Dalam foto-foto tersebut Stoichkov tampak sedang bersama istrinya bernama Mariana dan seorang pengawas yang tersenyum saat ia berpose dengan mayat binatang tak berdosa yang ia bunuh.

Pada foto yang lain dia berada di samping jerapah yang lehernya tersampir di atas kepalanya. Sementara di fotonya yang lain dia memamerkan buruannya yang ia bunuh di antaranya zebra, antelop, babi hutan, lynx dan kerbau.

dfsdfsdfsdgsfg

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved