Video

VIDEO - Kembar Identik Tapi Bukan Saudara Sekandung, Kok Bisa?

Kedua wanita berwajah sangat mirip ini, saat bertatap muka untuk pertama kalinya, mereka menyebutnya sebagai 'pengalaman tak terlupakan'.

SURYA.co.id - Melalui situs yang memberikan layanan untuk membantu orang menemukan orang yang berwajah mirip. Sara Nordstorm (17), seorang gadis cantik dari Swedia, berhasil menemukan kembarannya Shannon Lonergan (21), dari Irlandia,

Kedua wanita berwajah sangat mirip ini kemudian sepakat saling bertemu di pusat kota Dublin, Irlandia. Saat bertatap muka untuk pertama kalinya, mereka menyebutnya sebagai 'pengalaman tak terlupakan'.

Kedua wanita cantik ini sama-sama terkejut ketika mereka bertemu. Shannon mengatakan, "Hidung kita, mata kita, kita memiliki telinga yang sama persis, ekspresi bibir saat cemberut, tersenyum ... itu sangat aneh".

Kedua wanita ini mengungkapkan, teman-teman, bahkan keluarga tidak dapat membedakan mereka.

Seperti yang dikutip dari Belfast Telegraph, Shannon mengatakan, "Ketika ayah melihat pertama kali saya dan Sara, dia kesulitan untuk membedakan kami. Ekspresi wajahnya lucu dan menunjukkan betapa terkejutnya dia."

Sementara Sara menuturkan, "Semakin aku melihat Shannon, semakin aku seperti melihat diriku sendiri."

Padahal, Sara dan Shannon sama sekali bukan keluarga atau saudara sekandung. Kedua wanita ini sama sekali tidak ada hubungan darah.

Menurut seorang profesor genetika manusia universitas Oxford, Sir Walter Bodmer, Kemungkinan menemukan seseorang yang tampak persis seperti anda benar-benar sangat kecil.

"Wajah manusia adalah luar biasa unik. Maksud saya, kesempatan untuk hal itu cukup rendah," ujar Bodmer.

Nah, setelah anda melihat video di atas, bisakah kalian menemukan perbedaan di antara kedua wanita cantik itu?

independent

Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help