Shaheer Sheikh Sepanggung dengan Ayu Ting-ting Saat Ultah ANTV

#JAKARTA - Mereka mau kok sepanggung, enggak ada masalah. Profesional saja. Di balik panggung mereka mau gimana itu urusan pribadi mereka.

Shaheer Sheikh Sepanggung dengan Ayu Ting-ting Saat Ultah ANTV
achmad pramudito
Gladi resik acara ulang tahun ke-23 ANTV di Hall B 3 JI Expo Kemayoran Jakarta, Selasa (22/3/2016) malam. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Pesona Ichcha, Tapasya, Veer, dan Nenek Tapasya lewat serial Uttaran yang tayang di layar ANTV begitu membius masyarakat Tanah Air, khususnya warga Surabaya.

Daya tarik itu pula yang coba ditawarkan di puncak ulang tahun ke 23 ANTV yang bakal diadakan Hall B 3 JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (22/3/2016) malam.

Tak hanya pemeran serial Uttaran, Faisal Khan (bintang serial Mahaputra) bahkan akan gabung dalam sesi drama yang mengangkat cerita Aladin.

Aladin didampingi ibundanya (Hetty Koes Endang) dikisahkan akan mencoba melamar gadis pujaannya, Putri Yasmin (Nabilah JKT 48).

Namun, upaya Aladin ini tak mudah lantaran harus menghadapi musuh yaitu Jafar (Toro Margen). Selain nama-nama tersebut kisah Aladin ini juga didukung Tarsan yang berperan sebagai raja dan sekaligus ayah Putri Yasmin.

Drama musical bertajuk 1001 Kisah akan merangkai sesi demi sesi rangkaian ulang tahun ANTV kali ini. Begitu pula ketika pemeran Uttaran hadir di panggung.

“Mereka (para pemeran Uttaran) akan berperan sesuai karakternya di serial Uttaran supaya masyarakat tak asing dengan sosok yang baru mereka saksikan secara langsung ini,” beber Otis Hahijary, Managing Director ANTV, Selasa (22/3).

Di panggung yang sama bakal hadir Shaheer Sheikh yang selama ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Setelah pisah selama enam bulan silam, ini pertama kalinya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tampil sepanggung.

Shaheer Sheikh rencanannya akan ambil bagian dalam cerita drama Uttaran sebagai Vans, kakak Veer yang telah menaruh hati kepada Ichcha.

“Mereka mau kok sepanggung, enggak ada masalah. Profesional saja. Di balik panggung mereka mau gimana itu urusan pribadi mereka. Demi HUT ANTV meraka mau bekerja sama,” ungkap Gunarso, Eksekutif Produser ANTV.

Sebanyak 52 artis dalam dan luar negeri bakal memeriahkan puncak ulang tahun ke 23 ANTV ini. Selain pemeran Uttaran dan Mahaputra, acara yang dimulai sekitar pukul 18.30 ini dimeriahkan pula oleh El Gamma Panumbra (pemenang Asia’s Got Talent), Krisdayanti, Melly Goeslaw, NOAH, Cecepi, Reza Artamevia, Elvi Sukaesih, Mike Mohede, Duo Anggrek, The Overtune, Fitri Carlina, DJ Riri, Trio Baper, dan Trio Bumbu Dapur.

Acara yang akan dipandu Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Ruben Onsu ini diyakini berbeda dengan yang pernah ditayangkan sebelumnya.

“Seru? Pastilah. Kalau tahun lalu ulang tahun ANTV mengangkat budaya Indonesia, kali ini menyajikan ragam budaya lain. Ini tentu akan memperkaya pengetahuan kita semua,” papar Ayu Ting Ting yang ditemui saat gladi bersih, Selasa (22/3).

Komentar senada dicetuskan Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. “Di ulang tahun ke-22 kami sukses menampilkan drama musikal kolosal yang mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kami kembali dengan tema 1001 kisah yang akan ada unsur Timur Tengah, India, dan Indonesia. Cerita yang ditampilkan pun beragam. Dan kami menggunakan teknologi video mapping yang baru kali pertama digunakan,” katanya. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help