Pilkada DKI 2017

8 Foto Yusril sedang Belanja di Pasar Pakai Kaus Mickey Mouse Ini Dibully Netizen Habis-habisan

Foto Yusril sedang berbelanja di pasar mengenakan kaus bergambar Mickey Mouse dan celana pendek doreng, jadi bahan bully para netizen.

8 Foto Yusril sedang Belanja di Pasar Pakai Kaus Mickey Mouse Ini Dibully Netizen Habis-habisan
facebook/ Yusril Ihza Mahendra
Foto Yusril sedang berbelanja di pasar mengenakan kaus bergambar Mickey Mouse dan celana pendek doreng, jadi bahan bully para netizen. 

SURYA.co.id|JAKARTA - Menjelang pemilihan kepala daerah, "ritual" blusukan ke pasar-pasar tradisional hampir dilakukan oleh para calon kepala daerah. Hal itu ,lumrah dilakukan dengan tujuan memperkenalkan diri sekaligus mendengarkan suara hati masyarakat kecil yang terwakili oleh para pedagang dan pembeli di pasar tradisional.

Mungkin, hal itu juga ingin dilakukan Yusril yang menyatakan akan maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra. Lewat media sosial facebook, Ketua Umum Partai Bulan dan Bintang ini mengunggah 8 foto dengan caption "Pasar Puri Indah, pagi tadi" pada Minggu (6/3/2016) sekitar pukul 5:47.

Foto Yusril yang mengenakan kaus bergambar Mickey Mouse dan celana pendek doreng, menarik perhatian para netizen. Pasalnya, sehari-hari pria yang menyandang gelar sebagai Guru Besar Ilmu Hukum di Universitas Indonesia ini selalu tampil rapi menggunakan jas dan dasi.

Kontan, foto-fotonya menjadi bahan bully para netizen. Para netizen menilai, foto Pakar Hukum Tata Negara ini, hanyalah pencitraan yang ia lakukan untuk menarik simpati.

Seperti yang ditulis para netizen berikut ini :

Hardiles Tarigan : Ga pernah blusukan trus tiba2 blusukan. Itu namanya apa ya? Wkwkwkwkw

Andre Saputra : Kelihatan bgt pencintraanya Prof, model kayak gini mau lawan ahok, cuman org goblog yg mau milih ente...

Arjun Chayanx Denox : trnyataaaa gaya pa jokowi di tiruu jga hahaaa cuman beda nya klo pa jokowi murni bkrja .lah ini mh g tau dee..

Heri Pramiko : Aduh...fokus saya kok ke kaos yang dipake kok gambarnya micky mouse....mungkin Yusril kurang piknik..bentar lagi dia mau piknik masuk gorong-gorong..

Juli Hutabarat : Dulu si bpk ini ngatain pak jokowi pencitraan krn suka blusukan, skrg ikutan blusukan. dasar org munafik, miris bgt liat nya dn ngaku seorg prof tp tdk mencerminkan sm sekali. Kami berdoa smoga bpk dpt hidayah utk kmbli ke jln yg bnr krn sdh terlalu lama bpk tersesat, seblm ajal menjemput bpk, msh ad wktu utk bertaubat.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved