Properti

Perusahaan Properti Australia Ini Jajaki Pasar Surabaya

#Surabaya - Perusahaan properti dari Australia mengadakan pameran properti di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur

Perusahaan Properti Australia Ini Jajaki Pasar Surabaya
kompas.com
Ilustrasi kota Sydney 

SURYA.co.id I SURABAYA - Penta Properties, perusahaan properti dari Australia mengadakan pameran properti di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur mulai Sabtu (5/3/2016) hingga Minggu (6/3/2016).

Dalam pameran kali ini, Penta Properties menawarkan rumah serta unit apartemen yang lokasinya berada di penjuru Australia khususnya Melbourne dan Sydney.

Tipe perumahan yang dipasarkan yakni dengan tipe perumahan 180 meter persegi keatas atau perumahan bagi golongan menengah keatas.

Sementara, untuk apartement mendapatkan fasilitas parkir, pelayanan kamar, dan sebagianya. Untuk perumahan dibanderol dengan harga Rp 5 miliar dan untuk apartement dibanderol Rp 350 miliar sampai 1 juta dollar.

Marketing Executive Penta Properties Surabaya, Djefri Soentara mengatakan ada sejumlah keuntungan memiliki investasi di Australia yakni lokasi yang dekat dengan Indonesia, adanya jaminan yang jelas, serta kebijaan stabilitas politik yang aman dari pemerintahan Australia.

"Kami memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki investasi dan hunian di Australia dengan sistem pembelian rumah atau apartement dengan membayar deposit 10 persen uang muka diawal (DP) kepada notaris di Australia," ujar Djefri.

Penulis: Rizki Mahardi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help