Berita Entertainment

Begini Cara Fatin Shidqia Lubis Tanggapi Kabar Bohong Kematian Dirinya

K"Aku kira enggak ramai, ternyata makin ramai. Tapi, aku konfirmasi di sosmed dan agak mereda. Alhamdulillah, baik-baik aja," tuturnya.

Begini Cara Fatin Shidqia Lubis Tanggapi Kabar Bohong Kematian Dirinya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Fatin Sidqia Lubis 

SURYA.co.id | JAKARTA - Beberapa waktu hari lalu penyanyi dan artis peran Fatin Shidqia Lubis (19) dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Kabar bohong tentang Fatin meninggal itu tersiar seiring foto palsu, yang menggambarkan ia tewas kecelakaan, beredar di dunia maya.

"Lebih ke kaget, sih. Editannya (untuk foto palsu) itu kayak gimana ya, super enggak rapi," kata Fatin dalam wawancara ketika ia hadir pada pemutaran film yang dimainkannya, Dreams, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Fatin mengatakan bahwa ia mengetahui kabar itu dari manajernya. Ketika itu, ia sedang menjalani siaran langsung di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.

"Aku ditelepon manajer aku. 'Kamu baik-baik aja, kan?' Ya, baik-baik aja lah, kan lagi makan. Jadi itu, ayah aku telepon ke manajer aku, katanya aku meninggal," ceritanya.

Namun, kata Fatin lagi, kabar itu cepat tersebar di kalangan para netizen, termasuk para penggemarnya. Oleh sebab itu, ia segera mengeluarkan klarifikasi melalui media sosial.

"Aku kira enggak ramai, ternyata makin ramai. Tapi, aku konfirmasi di sosmed dan agak mereda. Alhamdulillah, baik-baik aja," tuturnya.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved