Surya/

Event Surabaya

Komunitas Srikandi Gelar Bazar di Marvell City Surabaya sampai 21 Februari

#SURABAYA - Dari acara ini, kami memberikan peluang kepada anggota entrepreneur Srikandi untuk memasarkan produknya supaya usaha mereka berkembang.

Komunitas Srikandi Gelar Bazar di Marvell City Surabaya sampai 21 Februari
Pipit Maulidiya
Komunitas Srikandi gelar pameran di atrium Marvell City, Surabaya sampai 21 Februari 2016. 

Laporan Pipit Maulidiya

SURYA.co.id | SURABAYA - Suasana hangat terlihat di atrium Marvell City, Surabaya, Senin (15/2/2016) sore. Ada bazar dan workshop oleh Komunitas Srikandi di sana.

Komunitas yang beranggotakan para perempuan ini menggelar acara untuk memasarkan produk entrepreneur anggota komunitas mereka. Di antaranya lukisan, rajutan, dan aksesori lainnya.

Berlangsung mulai 15 sampai 21 Februari, acara ini juga mengundang sejumlah narasumber untuk berbagi kisah. Harapannya, para pengunjung khususnya anggota Srikandi terhibur dan teredukasi.

"Dari acara ini, kami memberikan peluang kepada anggota entrepreneur Srikandi untuk memasarkan produknya supaya usaha mereka bisa berkembang," ujar salah satu pendiri Komunitas Srikandi, Alifata Aini Qalbi Kartiko Putri (23).

Selain bazar dan workshop, Komunitas Srikandi juga membuka kesempatan untuk siapapun yang ingin bergabung menjadi member atau anggota komunitas.

"Syaratnya cuma tiga. Satu perempuan, dua peduli, mau maju atau berkembang," tambah perempuan berkerudung ini. 

Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help