MotoGP

Inilah Spesifikasi dan Harga Honda CBR Series Terbaru, The All New CBR 150R

All New Honda CBR150R diklamim bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara

Inilah Spesifikasi dan Harga Honda CBR Series Terbaru, The All New CBR 150R
surya.co.id / rahadian bagus p
Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali datang ke Indonesia melaunching Honda CBR Series terbaru, All New CBR150R , Minggu (14/2/2014) di Sirkuit Sentul. 

SURYA.co.id| BOGOR -  Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali datang ke Indonesia  melaunching Honda CBR Series terbaru, All New CBR150R sekaligus Team Repsol Honda MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda CBR150R ini berbeda dengan seri CBR 150R AHM yang dilaunching pada September 2014, lalu. Honda memiliki konsep Total Control, yang menjadi dasar penyempurnaan yang dilakukan pada setiap bagian motor sport full fairing terbaru Honda ini.

"All New HondaCBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik," terangnya saat menggelar acara press conference di sela-sela acara.

Dikatakannya, seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali atau berkendara yang menyenangkan sesuai dengan keinginan pengendara di segala lintasan. Baik di sirkuti balap maupun di jalan.

"Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara," ujarnya.

Selain melakukan inovasi rangka, Honda juga melakukan evolusi performa mesin. All New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Hal itu membuat, motor CBR seri terbaru ini memiliki tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncaknya dengan rentang performa yang panjang.

Sementara itu, Marquez yang sempat menjajal motor All New CBR150R di sirkuit sentul meski hanya sebentar ini mengatakan seri CBR 150 cc ini sangat cocok untuk jalan di Indonesia. Pebalap yang sudah tiga kali datang di Indonesia ini menyebut, desain body All New CBR150R sangat dinamis, sehingga memberikan rasa full control pada pengemudi.

"Ringan dan cocok untuk anak muda di Indonesia," kata pebalap berjuluk Baby Alien ini.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved