Home »

Video

MotoGP

VIDEO - Marquez dan Pedrosa Bikin Histeris Fans di Indonesia, Selfie kemudian Lempar Kaus

Kehebohan pada acara peluncuran All New Honda CBR 150R dan Tim Repsol Honda MotoGP 2016 ini, dimulai usai Marquez memamerkan Honda RC213V.

SURYA.co.id|BOGOR - Para fans Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang sudah berkumpul sejak Minggu (14/14/2014) pagi, dibuat histeris oleh aksi dua pebalap andalan Repsol Honda Team ini.

Kehebohan pada acara peluncuran All New Honda CBR 150R dan Tim Repsol Honda MotoGP 2016 ini, dimulai usai Marquez memamerkan Honda RC213V.

Setelah acara foto sesion dengan motor terbarunya selesai, The Baby Alien tiba-tiba berlari ke arah tribun tempat para fans yang sudah lamamenunggunya.

Pebalap yang genap berusia 23 tahun pada 17 Februari 2016 ini tiba-tiba memanjat ke pagar pembatas tribun dan melakukan aksi selfie. Aksinya itu, mengundang para fans terutama para Marquesistas atau sebutan bagi para fans Marquez.

Tak hanya selfie, sore itu juga melemparkan kaus AHM yang sudah ia tanda tangani ke arah para penonton.

Tak ingin ketinggalan, rekannya Dani Pedrosa juga menyusulnya. Setelah beberapa mengambil gambar selfie, ia juga melemparkan kaus AHM yang sudah ia tanda tangani kepada para penonton di tribun.

Para penonton pun berebutan, untuk bisa mendapatkan kaus dari pebalap idola mereka.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help