MotoGP

VIDEO - Begini Jawaban Marquez dan Pedrosa saat Ditanya soal "Pacar Baru" Mereka

Sempat mengeluhakan motor balap barunya, Marquez dan Pedrosa kini siap menjalani uji coba pramusim MotoGP 2016,di Sirkuit Phillip Island, Australia.

SURYA.co.id|BOGOR - Pada November 2015 lalu, pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengeluhkan mesin Honda RC213V saat menjalani tes di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengungkapkan mesin motor Honda RC213V masih terlalu agresif dan sulit dikontrol.

Pada acara, peresmian tim balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Tim Prinsipal Repsol Honda, Livio Suppo mengatakan ada beberapa perubahan pada Honda RC213V.

Namun, saat ini motor yang akan digunakan dua riders Honda ini pada MotoGp 2016 sudah disesuaikan sesuai dengan keinginan para pebalap dan siap menjalani tahap uji coba kembali.

"Mesin baru kami juga sedang mengalami peningkatan dan penyesuaian kembali. Sesuai dengan keinginan pebalap kami," terangnya, Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Sementara itu, Marquez mengaku Honda RC213V miliknya sudah bagus dan siap untuk dicoba kembali. "Tentu saja, pacarku (Honda RC213V) tahun ini sangat bagus sekali," kata Marquez.

Senada juga dikatakan rekan satu timnya, Dani Pedrosa yang mengaku sudah siap dengan motor barunya. "Kami sudah siap untuk uji coba berikutnya," terangnya.

Pada 17-19 Februari mendatang, keduanya akan mengikuti uji coba kedua pramusim MotoGP 2016,di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved