Properti

Syahrini Mengaku Beli 10 Unit Apartemen di Surabaya

#SURABAYA - "Aku yang dari Jakarta aja beli 10 unit lho, masak warga Surabaya enggak," kata Syahrini

Syahrini Mengaku Beli 10 Unit Apartemen di Surabaya
sugiharto
Syahrini menghibur pengunjung sekaligus pembeli saat peluncuran Apartemen Madison Tower II di Grand City Surabaya, Sabtu (13/2/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Syahrini ikut promosi penjualan apartemen Madison Avenue di Surabaya.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Sesuatu dan Maju Mundur Cantik itu mengajak pengunjung Grand City Mal Surabaya untuk ikut membeli apartemen di Jalan Jemur Andayani, Surabaya.

"Aku yang dari Jakarta aja beli 10 unit lho, masak warga Surabaya enggak," kata Syahrini dengan logat khasnya saat tampil di acara Launching Tower 2 Madison Avenue di Grand City Mal, Sabtu (13/2/2016) malam.

Sejumlah lagu dibawakan oleh mantan lawan duet Anang Hermasyah ini pada kesempatan tersebut.

Tak pelak, ratusan pengunjung mal di pusat kota Surabaya ini pun memadati area pameran Madison Avenue di atrium utama Grand City.

"Ini investasi jangka panjang. Membeli properti tidak pernah rugi. Jangankan tahun-tahun mendatang, besok saja harganya sudah semakim mahal," ujar Syahrini mengajak para pengunjung mal untuk membeli apartemen.

Ya, pada hari pertama Launching Tower 2 ini, PT Kertabakti Raharja selaku pengembang apartemen Madison Avenue menawarkan harga perdana Rp 182 juta untuk setiap unitnya.

Jika beli dengan cara kredit, cicilannya juga cuma Rp 3 juta per bulan.

Apartemen itu sudah dalam proses pembangunan. Setelah beberapa waktu lalu dilakukan Ground Breaking, sekarang ini prosesnya sudah memasuki tahap tes tanah.

Diharapkan, proses ini selesai dua bulan mendatang, yang kemudian dilanjutkan dengan konstruksi awal.

Madison Avenue dibangun di atas lahan 2,5 hektar.Lima tower di Jalan Jemur Handayani itu berisi 5.000 unit, atau 1.000 unit di setiap tower.

Sasaran utama pemasaran hunian ini adalah para investor dari luar daerah yang memiliki kesibukan di Surabaya, mahasiswa, dan pekerja atau pegawai yang butuh tempat tinggal di Surabaya.

"Target kami, 1000 unit tower 2 ini bisa habis terjual dalam dua bulan. Melihat penjualan 1000 unit tower 1 yang hanya butuh waktu 3 bulan, kami yakin target itu bakal tercapai," kata Rika Kristina, GM Madison Avenue.

Setelah penjualan tower 2 selesai, akan diilanjutkan penjualan tower 3 dan seterusnya. Sementara penyerahan unit, ditargetkan sekitar 3 tahun lagi terhitung dari mulai Ground Breaking.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help