Fun Bike

Semarak Fun Bike Bersama SURYA Siap Hijaukan Sidoarjo

Nantinya sekitar 2 Km tepi jalan Porong mulai dari Taman Dwarakerta hingga tol disulap agar dapat hijau seperti wilayah lain.

Laporan Dya Ayu Wulansari

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 350 bibit tanaman akan ditanam oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Sidoarjo. Hal ini untuk menyambut Semarak Fun Bike SURYA pada Minggu (14/2/2016).

Tim Sosialisasi DKP Kabupaten Sidoarjo, Budi Susanto, mengatakan, acara Fun Bike ini adalah moment yang tepat guna mendukung penghijauan di Sidoarjo.

"Moment Fun Bike Ini tepat untuk memberikan kesadaran pada masyarakat agar membantu mewujudkan Sidoarjo yang hijau dan teduh," katanya.

Selain itu SURYA bekerjasama dengan DKP Sidoarjo akan menanan pohon Matoa di sepanjang tepi Jalan Raya Porong.

Nantinya sekitar 2 Km tepi jalan Porong mulai dari Taman Dwarakerta hingga tol disulap agar dapat hijau seperti wilayah lain.

"Untuk penanaman pohon kami pusatkan di area Porong, karena pasca lumpur Lapindo, kondisi di Porong tidak stabil, kami harap dengan adanya tanam pohon ini Porong dapat hijau dan teduh," papar Budi Santoso.

Acara penghijauan Semarak Fun Bike bersama Surya akan dihadiri Pj Bupati Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo, Dandim, dan Kepala SKPD seluruh Sidoarjo diharapkan agar masyarakat ikut serta menghijaukan Sidoarjo

Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved