Bakti Sosial

Lantamal V Siap Bersinergi dengan Kompas Gramedia

#SURABAYA - Kegiatan donor darah, kata Ketua FKD Jatim, Agnes Swetta Pandia, direncanakan berlangsung akhir Februari.

Lantamal V Siap Bersinergi dengan Kompas Gramedia
surya/sandra margaretha
Bambang Nuryono, GM HRD PT Gramedia Asri Media berjabat tangan dengan Danlantamal V/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah di Markas Lantamal V/Surabaya, Kamis (4/2/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pangkalan Utama TNI Angktan Laut (Lantamal) V sipa bersenergi dengan Kompas Gramedia dan semua pihak yang hendak menggelar bakti sosial berupa donor darah, penyediaan buku untuk perpustakaan di pulau-pulau terluar di dalam wilayah Lantamal V.

Demikian diungkap Komandan Pangkalan Utama TNI AL V/Surabaya, Brigadir Jenderal TNI (Marinir) Rudy Andi Hamzah didampingi Wakil Komandan Lantamal V) Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto saat menerima kunjungan rombongan Forum Komunikasi Daerah Jawa Timur Kompas Gramedia, Kamis (4/2).

Pada kesempatan itu Bambang Nuryono dari Gramedia menyebutkan, dalam rangka Ulang Tahun Gramedia ke-46, bersama FKD Jatim berencana menggelar donor darah di Surabaya dengan sasaran pendonor dari lingkungan TNI AL di Surabaya.

Kegiatan donor darah, kata Ketua FKD Jatim, Agnes Swetta Pandia, direncanakan berlangsung akhir Februari dengan target bisa mengumpulkan 1.000 kantong darah. Tahap awal akan dipusatkan di wilayah Lantamal V di Surabaya.

“Lantamal sangat terbuka dengan berbagai kegiatan dari berbagai pihak terutama terkait dengan bhakti sosial. Jika berkenan, Gramedia bisa ikut dalam setiap kegiatan Lantamal terutama ketika menyasar dan melakukan berbagai kegiatan sosial di pulau-pulau kecil, mulai Tegal, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali,” kata Rudy.

Selama ini Lantamal juga sudah beberapa kali menggelar kegiatan bhakti sosial dengan Harian Surya, sebagai bagian dari Kompas Gramedia.

“Jika memungkinkan gerakan donor darah digelar di bebrapa titik secara bersamaan tapi di wilayah pesisir,” ujar Isbandi.

Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved