Press Release

Ini Perayaan Imlek di Hotel-hotel Aston di Indonesia

#SURABAYA - Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia, menggelar sejumlah acara khusus untuk merayakan Imlek.

Ini Perayaan Imlek di Hotel-hotel Aston di Indonesia
aston-international.com
Hotel Grand Aston Yogyakarta 

SURYA.co.id | SURABAYA - Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia, menggelar sejumlah acara khusus untuk merayakan Imlek.

“Kami mengundang para tamu untuk menikmati pilihan maupun paket eksklusif di berbagai Aston Hotel di Indonesia,” ujar Niko Wicaksana, Regional Marketing and Communications East, , Archipelago International melalui keterangan tertulisnya.

Makan Malam ‘Tahun Monyet’ di Ibukota Sumatera Utara
Berada di salah satu hotel bintang lima terkemuka di Medan, Grand Aston Medan yang berlokasi di jantung kota akan mengadakan makan malam ‘Tahun Monyet’ pada 7 Februari 2016 mulai pukul 6 malam dengan dihibur oleh penampilan khusus penyanyi Malaysia - Anna Tong, pertunjukan Barongsai & ‘Dewa Kemakmuran’, serta undian berhadiah. Meja berkapasitas 10 orang akan ditawarkan mulai dari Rp 6.888.888.

Menginap dan Makmur di Jakarta
Aston Priority Simatupang di Jakarta akan menawarkan paket menginap di periode 4 dan 8 Februari, dengan harga mulai Rp. 1.888.888,- untuk menginap selama 2 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Paket tersebut termasuk dengan tiket makan malam senilai Rp. 100.000,-, disamping itu para tamu dapat menikmati makan malam perayaan Tahun Baru Cina yang disajikan secara prasmanan pada tanggal 8 Februari dengan harga Rp. 180.000++.

Meja untuk 10 di Aston Kupang
Restoran Long Hua di hotel Aston Kupang menawarkan perayaan Imlek di tanggal 8 Februari 2016 untuk para tamu beserta keluarga dengan harga Rp. 3.688.000,- untuk 10 orang. Makan malam di perayaan tersebut akan menghadirkan penyanyi Cina serta pertunjukan Barongsai.

Jelajahi Pontianak di Tahun Baru Cina
Aston Pontianak menghadirkan ‘Dji Sam Soe’, paket menginap antara tanggal 5 sampai 8 Februari 2016 dengan harga Rp. 518.000,- per malam. Para waktu check-in, para tamu akan disambut dengan ‘Ang Pao’, dan sebagai pilihan perayaan Tahun Baru, pada tanggal 7 Februari di restoran Dynasty akan menawarkan makan malam dengan harga Rp. 1.700.000++ per meja, yang juga akan dimeriahkan oleh penampilan ‘Er-Hu’.

Perayaan di Kota ‘Jembatan Makahakam’
Menyambut Tahun Monyet, Aston Samarinda yang terletak di pusat Kalimantan Timur menawarkan paket makan malam lengkap mulai dari Rp. 1.988.000,- untuk 10 orang. Perayaan tersebut akan menghadirkan berbagai pertunjukan khusus, seperti Wushu, Barongsai, tari-tarian, pertunjukan musik, ‘lipsync’, pertunjukan ‘Glow Poi’, ‘Dewa Kemakmuran’, konter foto, parade makanan, dan banyak hadiah.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved