Press Release

Kaget, Wartawan Bojonegoro dapat Hadiah Mobil dari Telkomsel

“Program ini terdiri dari 2 periode, yaitu periode 1 selama 1 November – 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember – 31 Januari 2016.

Kaget, Wartawan Bojonegoro dapat Hadiah Mobil dari Telkomsel
istimewa
Executive Vice President Jawa Bali Yetty Kusumawati didampingi General Manager Sales Region Jawa Timur Agustiyono (tengah) menyerahkan Hadiah 1 unit Mobil Honda Mobilio kepada Pemenang Undian Akhir Tahun Telkomsel. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ekpresi bahagia tampak terpancar dari raut wajah Pelanggan Telkomsel asal Bojonegoro, Tony yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan Radar Bojonegoro saat tahu bahwa
dirinya menjadi salah satu penerima hadiah mobil Honda Mobilio dari Telkomsel

“Saya kaget awalnya saya tidak percaya, saya baru percaya ketika menerima email dari orang Telkomsel menggunakan domain alamat email telkomsel.co.id baru saya percaya,” ujarnya.

“Kaget pastilah, apalagi saat ini banyak kasus penipuan berkaitan dengan undian, tuturnya.

Tony adalah salah satu pelanggan Telkomsel yang beruntung mendapatkan hadiah mobil dari program Pesta Akhir Tahun yang diadakan Telkomsel.

Penyerahan hadiah mobil dilakukan di kediaman Tony di Bojonegoro (22/1/2016) Executive Vice President Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati, mengatakan, Program Pesta Akhir Tahun tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan
menyediakan hadiah berupa 10 unit mobil Honda Mobilio dan 2000 unit smartphone Lenovo A6000.

Yetty menjelaskan, Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat di ikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan KartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

Untuk kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital product, ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung.

Semua dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Program ini terdiri dari 2 periode, yaitu periode 1 selama 1 November – 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember – 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember, dan Februari 2016. Hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1000 unit smartphone Lenovo A6000, tersedia dimasing-masing periode. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel,” jelasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Yoni
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help