Kini, Kedai Gourmet Ternama St. Marc Café Akhirnya Bisa Ditemui Masyarakat

Kini masyarakat Indonesia dan turis asing di Indonesia tidak perlu lagi pergi ke luar negeri hanya untuk menikmati fresh bakery, freshly brewed coffee

Kini, Kedai Gourmet Ternama St. Marc Café Akhirnya Bisa Ditemui Masyarakat
istimewa
Management St. Marc Holding, St. Marc South East Asia dan St Marc Cafe Indonesia (PT Marinata Boga Jaya) melakukan penggutingan pita pada opening ceremony St Marc Cafe di Indonesia. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Saint Marc Cafe (St. Marc Cafe), Bakery dan Passteries cafe yang sangat populer di Tokyo, Jepang, hari ini resmi membuka outletnya di Senayan City Mall, lantai Lower Ground, Jakarta.

Hadir dengan konsep cafe yang nyaman dan hangat, St. Marc Cafe menyajikan berbagai macam menu fresh bakery, passtries, brewed coffee, dessert dan variasi minuman yang siap untuk dinikmati penggemar khususnya warga Jakarta.

St. Marc café menampilkan gaya interior hangat dengan suasana yang nyaman sangat cocok untuk menjadi tempat berkumpul seperti meeting point, tempat hangout atau sekedar menikmati waktu luang dengan keluarga.

Dengan konsep yang sederhana, cafe ini hanya menyediakan produk yang fresh bake begitu pula dengan sajian minuman, kopi dan dessert yang menyenangkan yang akan membuat hari anda menyenangkan.

“Kami sangat senang sekali mempunyai kesempatan untuk membuka outlet pertama di Indonesia khususnya Jakarta. Kini masyarakat Indonesia dan turis asing di Indonesia tidak perlu lagi pergi ke luar negeri hanya untuk menikmati fresh bakery, freshly brewed coffee dan minuman menyegarkan dengan pelayanan yang hangat dan bersahabat. Kita siap untuk melayani warga Jakarta,” jelas Monthany Bahterazar, President Direktur PT. Marinata Boga Jaya.

Dengan luas area 80m2, area ini terlihat dari semua sudut dan cukup besar untuk menampung 43 pelanggan.

Pelanggan yang datang juga dapat melihat langsung proses pembuatan pastries dan yang paling penting adalah counter self-service untuk easy-grab untuk pembayaran dan proses pengambilan pesanan sangat mudah.

Salah satu signature product yang sangat terkenal dari St. Marc Cafe adalah Chococro.

Sebuah produk yang bukan saja diolah dengan lebih dari dua puluh lapis adonan mentega tapi juga paduan crunchy dan empuk saat digigit.

Chococro sendiri adalah croissant yang dibentuk sedemikian rupa dan di dalamnya terdapat dark chocolate serta taburan kacang yang renyah di atasnya.

Halaman
12
Penulis: Yoni
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved