Murid Premier School of Ballet Surabaya Pentas di Ciputra Hall Citraland

Sebanyak 150 penari balet dari Premier School of Ballet Surabaya akan unjuk kemampuan di Ciputra Hall Citraland, Minggu (20/12).

Murid Premier School of Ballet Surabaya Pentas di Ciputra Hall Citraland
SURYA/HABIBURROHMAN
Artistic & School Director Premiere School of Ballet Sylvi Panggawean mengarahkan Effie Gunawan dan Michael Wiradinata pada latihan di Premiere School of Ballet Manyar Surabaya, Jumat (18/12/2015). 150 Pebalet akan tampil pada cerita gelaran bertema Mulan di Ciputra Hall Citraland Surabaya pada Minggu (20/12/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 150 penari balet dari Premier School of Ballet Surabaya akan unjuk kemampuan di Ciputra Hall Citraland, Minggu (20/12). Usia para penari balet ini beragam mulai dari 3 tahun hingga dewasa.

Acara rutin ini sekaligus sebagai pentas akhir tahun bagi murid-murid sekolah balet tersebut. Pentas yang berlangsung selama 80 menit itu akan membawakan cerita Mulan yang diambil dari karakter Disney.

“Pertunjukan ini rutin, dan pementasan ini sudah yang ke-9 kali,” kata Silvy Panggawean, Artistic School Director Premier School of Ballet.

Ditambahkan pula, selain untuk unjuk kemampuan siswa setelah mereka menjalani latihan, acara tersebut juga untuk menyambut liburan sekolah. “Kan siswa sudah selesai menjalani ujian akhir semesternya. Sebagian malah sudah ada yang terima raport,” imbuhnya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved