Berita Surabaya

Komunitas Jejakku Video Conference dengan Menkominfo Pake Jaringan Telkomsel 4GLTE

“Alhamdulillah, Video Conference menggunakan Jaringan Telkomsel 4G LTE antara Komunitas Jejakku dengan Presiden dan Menkominfo berjalan dengan Lancar,

Komunitas Jejakku Video Conference dengan Menkominfo Pake Jaringan Telkomsel 4GLTE
istimewa
Komunitas Jejakku developer asli Surabaya pemenang kompetisi Next Dev Telkomsel melakukan video conference dengan Menkominfo, Jumat(11/12/2015), pukul 15.00 WIB, di kantor Jejakku Surabaya. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Komunitas Jejakku developer asli Surabaya pemenang kompetisi Next Dev Telkomsel melakukan video conference dengan Menkominfo, Jumat (11/12/2015), pukul 15.00 WIB, di kantor Jejakku Surabaya.

Video conference ini menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Menurut General Manager ICT Operation Telkomsel Jawa Timur Indra Mardiatna, dukungan yang diberikan Telkomsel pada komunitas Jejakku sebagai bentuk komitmen turut mengembangkan industri digital yang dikembangkan oleh anak muda.

Sekaligus ini membuktikan pada anak muda tentang kualitas layanan data Telkomsel yang bisa dirasakan langsung saat video conference.

“Alhamdulillah, Video Conference menggunakan Jaringan Telkomsel 4G LTE antara Komunitas Jejakku dengan Menkominfo berjalan dengan Lancar,” ucap Indra Mardiatna.

"Telkomsel selalu memberikan jaringan terbaik dengan koneksi tercepat terutama dalam mendukung program-program anak muda yang mampu mengembangkan kreativitasnya di industri digital. Diantaranya, juga melalui kompetisi Next Dev,"ujarnya.

Next Dev adalah Program Telkomsel tentang Digital Creative Indonesia.

Program ini mampu menggerakan anak muda untuk masuk ke industri bisnis digital.

"Mereka tidak saja sebagai user di industri digital tapi juga terlibat dalam bisnis industri digital. Ini sesuai yang diharapkan Telkomsel,"ujarnya.

Ahimsyah dari Jejakku menjelaskan, Jejakku adalah aplikasi Trip Organizer dan Informasi wisata Indonesia yang memudahkan pengguna untuk menemukan impian traveling yang menyenangkan dan memberikan makna dari setiap perjalanan wisatamu di Indonesia.

Jejakku menyediakan apa yang perlu diketahui dari tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia untuk membantu pengguna mengambil keputusan yang tepat dalam merencanakan perjalanan wisata.

Dari aplikasi ini, bisa mendapatkan informasi tempat wisata, harga tiket tempat wisata, jam buka dan jam tutup, informasi transportasi, trip organizer dan pengalaman wisatawan lain yang pernah berkunjung di tempat tersebut.

Jejakku juga berkeinginan untuk membantu dan meningkatkan beragam potensi kekayaan alam dan budaya tempat-tempat wisata yang tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia.

"Jejakku berupaya agar dapat menggerakan wisatawan domestik dan asing untuk tidak hanya melakukan perjalanan wisata, namun juga memberikan kontribusi terhadap objek wisata yang sedang dikunjungi.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved