Bulutangkis

Siang Ini Final GP Gold Indonesian Masters 2015

#MALANG - Para pebulutangkis Indonesia masuk menjadi finalis hampir di semua nomor. Hanya di nomor tunggal putri saja tanpa perwakilan.

Siang Ini Final GP Gold Indonesian Masters 2015
Dyan Rekohadi
Pasangan Tontowi dan Natsir saat melakoni babak semifinal indonesian Masters 2015 di Malang, Sabtu (5/12/2015). 

SURYA.co.id | MALANG - Puncak turnamen bulutangkis Indonesian Masters 2015 akan berlangsung Minggu (6/12/2015) mulai pukul 12.00 WIB di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Para pebulutangkis Indonesia masuk menjadi finalis hampir di semua nomor. Hanya di nomor tunggal putri saja tanpa perwakilan pebulutangkis Indonesia di partai final.

All Indonesia final terjadi di nomor ganda campuran. Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang jadi unggulan pertama akan menghadapi pasangan Indonesia lain, Praven Jordan dan Debby Susanto di partai pembuka rangkaian final Indonesian Masters 2015 pada jam 12.00 WIB.

Berikutnya pasangan ganda putri Indonesia, Maheswari/ Greysia Polii sebagai unggulan pertama akan menghadapi pasangan Tiongkok di final Tan Yuanting/Yu Yan.

Final tunggal putri antara He Bingjiao melawan Chen Yufei akan dipertandingkan berikutnya. Disambung partai final di ganda putra antara Berry Anggriawan/Ryan Agung Saputra melawan pasangan dari Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei.

Partai akhir akan dilangsungkan pertandingan tunggal putra antara unggulan pertama asal India, K Srikant dan peblutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help