Properti

Mal Akan Beroperasi Sebelum Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon Dihuni

#SURABAYA - Dua bulan sebelum ground breaking, pemasaran dipusatkan di Ring I, wilayah Surabaya.

Mal Akan Beroperasi Sebelum Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon Dihuni
sugiharto
Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, di sela acara ground breaking Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bersamaan dengan dimulainya pembangunan tower Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Surabaya, pengembang PP Properti juga mulai menyiapkan sejumlah fasilitas lain.

Fasilitas pendukung yang disiapkan itu, mulai dari perluasan akses jalan, membuat temporeri garden, taman-taman dengan beragam tumbuhan dan area bermain, lapangan golf kecil, serta sejumlah fasilitas lain, termasuk pusat perbelanjaan yang terintergrasi dengan GDL.

“Pertama yang harus selesai adalah perluasan jalan, kemudian fasilitas lain. Dan pada tahun 2017, kami targetkan mal atau pusat perbelanjaan sudah beroperasi. Sehingga, ketika apartemen diserahterimakan atau mulai dihuni customer, semua fasilitas itu sudah aktif dan bisa dinikmati,” ungkap Bagus Febru Saptono, Project Manager GDL, akhir pekan ini.

Setelah itu, imbuhnya, pengerjaan proyek baru dilanjutkan dengan pembangunan tower kedua, ketiga dan seterusnya hingga tuntas tower ke-7.

“Apakah harga tower kedua dan seterusnya akan naik, saya yakin iya. Tapi berapa kenaikannya, tentunya semua tergantung pasar dan kondisi perekonomian nanti. Saat ini, kami belum bisa memprediksinya,” imbuh Bagus.

Yang jelas, lanjutnya, untuk saat ini tanggapan pasar sangat bagus. Bersamaan dengan ground breaking, hunian GDL sudah laku 268 unit atau sekitar 30 persen. Padahal, baru pemasaran diam-diam alias tidak terlalu agresif.

Dua bulan sebelum ground breaking, pemasaran dipusatkan di Ring I, wilayah Surabaya. Setelah ini, tim marketing perusahaan properti itu bakal mulai merambah ke Ring II, yakni daerah yang berada di luar Surabaya, termasuk di luar pulau.

Dengan strategi itu, tahun depan semua unit ditaksir sudah ludes terjual.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help