Properti

Berburu Laba Rp 8,3 Trilun dari Superblok Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya

#SURABAYA - Tahap pertama, dibangun satu tower berkapasitas 942 unit apartemen dengan harga jual mulai Rp 500 jutaan.

Berburu Laba Rp 8,3 Trilun dari Superblok Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya
sugiharto
Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, di sela acara ground breaking Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Setelah sukses dengan proyek apartemen Grand Sungkono Lagoon, pengembang properti PT PP Properti kembali membuka proyek baru di Surabaya.

Kali ini, perusahaan dengan kode saham PPRO tersebut meluncurkan proyek serupa di kawasan Surabaya Timur, Grand Dharmahusada Lagoon (GDL).

Tak tanggung-tanggung, dari superblok yang bakal didirikan di atas lahan seluas 4,2 hektar di Jalan Dharmahusada Mas Surabaya ini, anak usaha dari perusahaan BUMN, PT PP (persero) tersebut menargetkan penambahan pendapatan sekitar Rp 8,3 triliun.

“Melihat tingginya potensi bisnis di kawasan Surabaya Timur, dan tingginya kebutuhan hunian di kawasan ini, kami sangat yakin target itu bisa tercapai. Apalagi, Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta terus berkembang pesat,” kata Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, di sela acara ground breaking GDL, akhir pekan ini.

Di area ini, bakal dibangun tujuh tower dalam tiga tahap. Tahap pertama, dibangun satu tower berkapasitas 942 unit apartemen dengan harga jual mulai Rp 500 jutaan. Proyek tahap pertama ini ditarget rampung pada akhir tahun 2018.

Menurut Indaryanto, superblok ini menawarkan konsep yang berbeda dengan superblok lain di Surabaya.

“Konsepnya lebih banyak natural garden dan lagoon yang menyeimbangkan alam dengan modernisasi,” lanjutnya.

Investasi yang dibenamkan dalam proyek ini ada Rp 450 miliar. Tapi nilai itu hanya untuk pengadaan tanah. Alasannya, untuk nilai bangunan atau kontruksi tidak dihitung investasi karena merupakan target penjualan.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved