Properti

Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon Incar Mahasiswa Unair dan ITS Surabaya

#SURABAYA - Lokasinya dekat Universitas Airlangga (Unair) dan Institut Sepuluh Nop[ember (ITS) Surabaya. Ini peluang orangtua untuk berinvestasi.

Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon Incar Mahasiswa Unair dan ITS Surabaya
sugiharto
Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, di sela acara ground breaking Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Potensi pasar yang dibidik oleh pengembang properti PP Properti dalam memasarkan superblok Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) ada beberapa.

Di antara yang paling utama adalah kalangan mahasiswa karena lokasinya dekat dengan kampus ternama di Surabaya.

Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, menyampaikan, pasar pertama yang digarap, warga Surabaya yang butuh hunian di kawasan strategis dengan konsep terintegrasi, superblock.

Kemudian, pasar berikutnya adalah masyarakat di Indonesia Timur, seperti Kalimantan, Makasar, NTT dan sebagainya yang selama ini kerap menjalankan bisnis di Surabaya sehingga butuh hunian di Kota Pahlawan.

Dan yang tidak kalah penting adalah mahasiswa.

“Lokasinya dekat dengan Universitas Airlangga (Unair) dan Institut Sepuluh November (ITS) Surabaya. Ini peluang bagi orangtua untuk berinvestasi. Ketika anaknya kuliah bisa ditempati, dan setelah itu bisa menjadi investasi jangka panjang,” sambung Indaryanto.

Bahkan, untuk menyasar konsumen ini, PP Properti sudah menyiapkan strategi khusus. Nantinya, bakal disiapkan bus khusus melayani penghuni apartemen yang berstatus mahasiswa. Bus itu disediakan pengelola, dengan rute tempuh apartemen dan area kampus pada jam-jam yang dibutuhkan oleh mahasiswa.

“Satu lagi, lokasi GDL juga tidak jauh dari pusat industry Surabaya, SIER. Pekerja kelas menengah ke atas di kawasan itu juga butuh hunian yang nyaman dengan fasilitas yang memadai. Dengan mudahnya akses yang ada, pasar di sektor ini juga terbuka lebar bagi kami,” tandasnya.

Selain megaproyek Grand Dharmahusada Lagoon di Surabaya, PP Properti juga sedang sedang menggarap proyek serupa secara bersamaan di Semarang dan Serpong.

Di Serpong, perseroan melakukan ground breaking proyek apartemen Ayoma Serpong yang dikembangkan dalam 3 tahap di atas lahan seluas 1 hektare. Sementara di Semarang, peletakan batu pertama dilakukan di proyek Amartha View di atas area seluas 6 hektare.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help