Berita Ekonomi

Pusat Perbelanjaan Marvell City Surabaya Resmi Beroperasi Hari Ini

Marvell City, pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan apartemen, sekolah dan hotel di Jalan Ngagel resmi dibuka, Jumat (4/12/2015) siang.

Pusat Perbelanjaan Marvell City Surabaya Resmi Beroperasi Hari Ini
surya/sugiharto
Direktur Utama Assa Land, Ronny Prasetya (kanan) bersama GM, Hezekiel T.J Sitompul sedang melihat maket Marvell City mal di Kantor Marvell City Mall Jl Ngagel Surabaya, Jumat (4/12/2015). 

SURYA.co.id I SURABAYA - Satu lagi super blok dibuka di Surabaya. Marvell City, pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan apartemen, sekolah dan hotel di Jalan Ngagel resmi dibuka, Jumat (4/12/2015) siang.

"Berada di bawah naungan PT Assaland, Marvell City siap memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya," kata Ronny Prasetya, direktur utama PT Assa Land di sela acara pembukaan.

Marvell City superblok berdiri di atas tanah seluas 2,6 hektar dan terdiri dari Marvell City Mall, The Linden Apartment, Mawar Sharon Christian School, dan Citadines Hotel. Mengusung tagline “Simply Marvelous”, Marvell City menyuguhkan kesan kemewahan yang terjangkau untuk warga Surabaya yang ingin mencari suasana hiburan baru.

Marvell City Mall hadir bersama anchor tenant terkemuka, yaitu bioskop CGV Blitz, LotteMart Hypermarket‘, Electronic Solution, Fun World, dan berbagai tenant lainnya.

Sementar, opening Marvell City Mall juga dimeriahkan oleh Adera, Angela July, The Ska Banton, Rappublik Hip Hop, serangkaian acara dari komunitas mural “Utek Bocor”, dan spesial performa dari para siswi Mawar Sharon Christian School. Tema pembukaan superblok ini adalah 'Marvell City Festival.'

Pembukaan Marvell City Mall juga diikuti serangkaian acara pembukaan berbagai tenant. Termasuk diantaranya bioskop CGV Blitz pertama di Surabaya yang siap memberi suguhan hiburan spesial melalui teknologi dan fitur cinema yang unik mulai tanggal 8 Desember 2015. LotteMart Hypermarket juga siap menyuguhkan aneka penawaran menarik mulai bulan Desember 2015.

"Ke depan, Marvell City Mall akan terus mengembangkan diri dan berinovasi untuk lebih baik lagi, untuk menyempurnakan Marvell City superblok agar menjadi tempat favorit masyarakat Surabaya," imbuhnya

Penulis: M Taufik
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved