Berita Unik

Jutawan Jual Rumah dan Perusahaan Demi Ajak Putrinya Keliling Dunia Selama 5 Tahun

Seorang jutawan rela menjual rumah dan perusahaanya demi mengajak putrinya yang berusia dua tahun keliling dunia selama lima tahun.

Jutawan Jual Rumah dan Perusahaan Demi Ajak Putrinya Keliling Dunia Selama 5 Tahun
china daily
Seorang ayah bernama Zhu Chunxie, membuat keputusan yang sangat berani. Dia menjual rumah dan perusahaanya untuk mengajak putrinya yang berusia dua tahun berkeliling dunia selama lima tahun. 

SURYA.CO.ID, TIONGKOK - Seorang ayah bernama Zhu Chunxie, membuat keputusan yang sangat berani. Dia menjual rumah dan perusahaanya untuk mengajak putrinya yang berusia dua tahun berkeliling dunia selama lima tahun.

Dikutip dari 163.com, Zhu bekerja di Shanghai selama lebih dari 10 tahun. Kehidupannya berjalan dengan baik sejak ia menikah dan memiliki seorang putri; ia memiliki sebuah perusahaan dan sebuah rumah besar.

Enam bulan sebelumnya, ia bertemu dengan banyak temannya yang terlalu sibuk bekerja dan tidak bisa menghabiskan cukup waktu dengan anak-anak mereka.

Ternyata apa yang dialami oleh teman-temannya telah menyadarkannya. Dia pung segera menjual aset perusahaanya yang telah ia persiapkan selama
tiga bulan.

Setelah berdiskusi dengan istrinya, Zhu akhirnya membeli sebuah Recreational Vehicle (RV) atau mobil rumah dan mulai berkeliling dunia dengan putrinya.

"Memiliki seorang ayah utnuk melalui masa kanak-kanak sangat penting anak," kata Zhu.

DIa mengakui RV tidak senyaman rumah. Namun, Zhu menganggap hal itu sangat berharga untuk dapat bepergian dengan putrinya untuk berkeliling dan melihat keindahan dunia. (http://en.people.cn)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved