Berita Kesehatan

Buang Lemak Dengan Treatment Ala Hongkong

Pengobatan agar wanita tetap sehat meski kehilangan waktu berolahraga

Buang Lemak Dengan Treatment Ala Hongkong
Wiwit Purwanto
Salah seorang pasien memperagakan treatmen, NF Body Reshaping Treatment. Ini merupakan treatment khusus dari Hongkong. 

SURYA.co.id I SURABAYA - Padatnya aktifitas baik urusan pekerjaan maupun kegiatan lainnya membuat banyak wanita kehilangan waktu untuk berolahraga.

Padahal kesempatan olahraga ini selain menjaga tubuh agar tetap bugar, olahraga yang teratur juga menjaga tubuh dari kehadiran lemak yang membuat tubuh terap langsing dan sehat.

Perkembangan Teknologi banyak cara untuk menghilangkan lemak baik dengan alat atau secara medis. Namun sarana alat dan medis ini bukan berarti lantas sama sekali tidak berolahraga.Karena jika kedua hal ini dilakukan tentunya kondisi tubuh makin menjadi ideal.

Beberapa klinik kecantikan banyak yang menawarkan solusi sebagai treatment untuk menunjang penampilan wanita meski tidak ada waktu berolahraga.

"Jadi kalau jarang berolahraga mungkin karena terlalu sibuk sekarang sudah ada solusinua," jelas dr Fanny Imannuddin M Biomed (AAM), Direktur Utama Klinik Puraforma.

Menurutnya bagi mereka yang terlalu sibuk dan tidak sempat berolahraga saat ini ada solusi yang bekerja dengan internal dan eksternal yang personal, tepat, fundamental, integratif dan menyeluruh untuk meningkatkan kualitas hidup melalui tubuh yang sehat, bentuk tubuh yang ideal dan jiwa yang bahagia.

Pengobatan dari Hongkong
Fanny menjelaskan treatment ini bernama NF Body Reshaping Treatment, sebuah treatment khusus dari Hongkong. Treatment ini bekerja dengan alat yang bekerja untuk pembakaran lemak.

"Khususnya lemak visceral yang sulit dihilangkan bahkan dengan diet ketat sekalipun serta dapat meningkatkan hormon tanpa olahraga," ulasnya.

Cara kerja NF Body Reshaping ini dengan cara menguatkan sinyal saraf motorik untuk memicu urutan peristiwa yang terjadi selama latihan berat yang mengakibatkan pembakaran lemak dan pembentukan otot.

Dari segi kesehatan Treatment ini adalah cara modern untuk mendapatkan tubuh yang sehat, dengan sangat cepat, efisien tanpa melakukan exercise.

Untuk satu kali treatment setara dengan satu bulan melakukan exercise di gym untuk rata – rata orang yang tidak berolahraga. Kendati demikian, Fanny menyarankan untuk berolahraga agar hasil yang lebih baik.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved