MotoGP

Rossi Finis Urutan Empat, Fans Tetap Bangga

Mereka menganggap, pebalap Yamaha Movistar yang berjuluk The Doctor tersebut telah memberikan suguhan yang menarik.

Rossi Finis Urutan Empat, Fans Tetap Bangga
surya/ahmad zaimul haq
MERIAH - Ratusan penggemar motoGP saat nobar di lapangan Panglima Sudirman, Surabaya, Minggu (8/11/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para fans fanatik Valentino Rossi tidak terlalu merasa kecewa dengan pencapaian idolanya yang hanya bisa finish di urutan keempat.

Mereka menganggap, pebalap Yamaha Movistar yang berjuluk The Doctor tersebut telah memberikan suguhan yang menarik karena bisa mengejar lawan-lawannya dan mengambil posisi dalam barisan The Fantastic Four hingga bendera finish dilambaikan.

Padahal dalam balapan itu, VR46 harus memulai dari start paling akhir sebagai buntut dari aksinya terhadap Marques pada balapan sebelumnya di Sepang, Malaysia.

Saat balapan berakhir, tepuk tangan meriah pun masih membahana di area lapangan Jl Panglima Sudirman yang menjadi lokasi nonton bareng.

"Rossi kesulitan untuk bisa mencapai posisi yang lebih tinggi daripada posisi nomer 4. Tetapi secara keseluruhan permainannya masih bagus," ujar Victor, salah seorang fans Rossi yang ikut nobar bersama pacarnya.

Setelah balapan berakhir, para penonton pun berangsur-angsur meninggalkan lokasi nobar. Saat satu persatu penonton keluar arena, mereka sempat dikejutkan oleh pengendara motor yang terjatuh saat berkendara. Untungnya, pengendara motor yang malang itu tak sampai mengalami cedera serius meski motor bebek yang dikendarainya sempat terlempar melintasi pembatas jalan di sepanjang Jl Panglima Sudirman.

"Walah, balapannya sudah buyar kok itu masih balapan juga," celetuk seorang penonton nobar yang hendak meninggalkan lokasi.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help