Kereta Api

Pria Tanpa Identitas Tersambar KA Mutiara Timur Siang di Jember

#JEMBER - Korban berusia sekitar 65 tahun, tinggi 160 centimeter dan berkulit gelap. Polisi tidak menemukan identitas apapun.

Pria Tanpa Identitas Tersambar KA Mutiara Timur Siang di Jember
surya/ahmad zaimul haq
Ilustrasi perlintasan rel kereta api 

SURYA.co.id | JEMBER - Seorang pemulung tewas tersambar kereta api (KA) Mutiara Timur Siang, Senin (5/10/2015). Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu terserempet di dekat pintu perlintasan KA Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jatim.

Ia terserempet KA Mutiara Timur Siang yang kala itu melaju dari arah Banyuwangi menuju Surabaya.

"Kejadiannya sekitar 50 meter sebelah barat pintu perlintasan di Jalan Udang Windu. Orang itu berjalan di dekat rel, warga setempat sudah meneriaki orang itu karena ada kereta datang, tetapi sepertinya tidak terdengar," ujar Kapolsek Kaliwates AKP Susiyanto.

Tidak hanya diteriaki, bel tanda KA hendak melintas juga terdengar nyaring dari pintu perlintasan. Namun rupanya lelaki yang diperkirakan berusia 65 tahun itu tidak mendengar.

Ia berjalan terlalu dekat dengan rel kereta api. Sementara itu kereta api melaju dari arah Stasiun Jember hendak ke Surabaya. Karena terlalu dekat, lelaki yang ketika itu membawa barang bekas itu terserempet KA.

Tubuhnya terjungkal ke rerumputan di sekitar rel, dan tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah lelaki itu ke Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember.

Susiyanto meminta masyarakat melapor ke kepolisian terdekat apabila merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri lelaki, berusia sekitar 65 tahun, tinggi 160 centimeter dan berkulit gelap. 

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved