Kereta Api

Saat Asyik Telepon, Sukarno Tewas Seketika Dihantam Kereta Api

#LAMONGAN - Korban tewas seketika. Lukanya mengenaskan. Padahal warga sempat meneriaki bahwa akan ada kereta api lewat.

Saat Asyik Telepon, Sukarno Tewas Seketika Dihantam Kereta Api
surya/sutono
IUSTRASI - Pekerja memperbaiki rel KA. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Tidak sedikit orang mengalami kecelakaan lalu lintas dikarenakan sedang bertelepon sambil berkendaraan. Akibatnya, bisa kehilangan konsentrasi. Bahkan, kecelakaan bisa terjadi saat melintas rel kereta api.

Tapi, tidak halnya dengan Sukarno (36), asal Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Nganjuk ini. Karena terlalu asyik bertelepon sembari duduk di tepi rel kereta api, dia tidak mendengar atau mengetahui ada kereta api hendak lewat.

Tak pelak, korban terserempet kereta api barang nolok CC 20193 dari arah Surabaya di lintasan rel kereta api Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Lamongan, Kamis (17/9/2015) malam.

Akibat kereta api yang dimasinisi Dadang Supriyadi (43) berdomisili di Depo Pasar Turi, Surabaya itu menabrak korban hingga tewas seketika. Lukanya mengenaskan. 

''Padahal, informasi warga sekitar, korban sudah diteriaki akan ada kereta api lewat. Diduga saking asyiknya menelepon, sampai tidak terdengar ada kereta api lewat, '' kata Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan, Jumat (18/9/2015).

Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB itu segera mengundang perhatian warga setempat. Korban segera dievakuasi dengan bantuan polsek setempat untuk dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan.

''Petugas juga sudah menghubungi keluarganya, sesuai alamat yang tertera di identitas korban, '' tandas Raksan.

Baca selengkapnya di Harian Surya
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help