Nikmatnya Nongkrong di Kedai Artomoro

Istimewanya di kedai ini juga menyediakan menu kopi istimewa seperti kopi kurma dan kopi awet muda.

Nikmatnya Nongkrong di Kedai Artomoro
surya/wiwit purwanto
NONGKRONG - Boleh juga Anda mencoba nongkrong bersama kawan-kawan di Kedai Artomoro di Boulevard WTC Surabaya.

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Nongkrong dengan nyaman plus aneka minuman dengan harga terjangkau banyak terdapat di Kota Surabaya. Salah satunya Kedai Artomoro yang ada di Parkir Barat Gedung WTC Jalan Pemuda Surabaya.

Kedai ini tak pernah sepi, pengunjung yang datang ke kedai ini beragam lapisan, dari eksekutif, karyawan mal dan hotel serta mereka yang habis berbelanja handphone di WTC maupun di Surabaya Plasa.

Selain itu, beberapa komunitas juga kerap menjadikan kedai ini sebagai tempat berkumpul untuk rapat kecil. Kedai ini menyediakan menu minuman lengkap dari minuman hangat hingga dingin. Untuk makanan ada snack seperti pisang goreng keju dan camilan lainnya.

"Kalau makanan berat hanya nasi bungkus dengan sambal khas Madura," jelas Alek, Owner Kedai Artomoro, Rabu (9/9/2015).

Istimewanya di kedai ini juga menyediakan menu kopi istimewa seperti kopi kurma dan kopi awet muda. "Ada kopi kurma dari biji kurma yang disangrai dan kopi awet muda, racikan kopi khas Artomoro," jelasnya.

Kopi kurma, kata Alek, banyak khasiatnya, buah kurma dipercaya sebagian besar kalangan Muslim sebagai buah yang memiliki banyak khasiat. Mulai dari pohon hingga buahnya, memiliki manfaat bagi kehidupan manusia.

"Demikian halnya jika dibuat minuman pasti banyak khasiatnya, kopi dari biji kurma dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit," ujarnya.

Beragam menu yang ada dikedai ini membuat pengunjung yang datang makin betah berlama lama disini. Nah, jika sedang ada di lokasi boulevard WTC, tak ada salahnya mampir ke Kedai Artomo.

"Enak untuk nongkrong sambil beristirahat sebentar. Di kedai ini kami juga kerap menjadikan sebagai titik temu dengan teman-teman. Lokasinya mudah dicari dan dekat dengan parkir," ujar Lulut Siswo, salah satu pengunjung.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved