Peristiwa Surabaya

Bu Ina Berani Mimpi Berani Sukses, Enceng Gondok Go Internasional

Saya betul betul bangga bisa menjual produk saya di luar negeri seperti Malaysia bahkan membantu dan mengajari warga disekitar tempat tinggal saya.

Bu Ina Berani Mimpi Berani Sukses, Enceng Gondok Go Internasional
istimewa
Walikota Surabaya saat menyaksikan Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna milik PT H.M. Sampoerna Tbk, di Tunjungan Plaza Convention Hall, Surabaya. 

SURYA.co.id|SURABAYA - Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna milik PT H.M. Sampoerna Tbk, sukses menggelar Sampoerna Expo di Tunjungan Plaza Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur sejak Sabtu - Minggu (5-6 September 2015).

Sebanyak 72 stand usaha industri kecil dan menengah memamerkan hasil usahanya atau hasil kerajinannya selama dua hari tersebut yang mengambil tema “Berani Mimpi Berani Sukses" .

Motto “Berani Mimpi Berani Sukses" akan membuka mata kita, akan munculnya wirausah-wirausaha baru.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan dan saat ini sudah menjadi tahun ketujuh sejak peluncuran acara pertama.

Pengusaha IKM yang hadir merupakan pengusaha pilihan yang berasal dari seluruh nusantara yang memiliki nilai jual produk yang berkualitas dan kreatif.

Pengusaha yang hadir datang dari berbagai bidang ada yang bidang kuliner, barang kerajinan, fesyen, barang perkakas rumah tangga, hingga olahan limbah.

Bahkan, tidak hanya pameran UKM, PPK Sampoerna Expo tahun ini juga menampilkan seminar dan workshop kewirausahaan yang dibawakan oleh narasumber ternama seperti Bu Rudy, Bondan Winarno, Misis Devi, dan Darwis Triadi.

Hadir dalam pembukaan PPK Sampoerna Expo 2015 yakni, Direktur Utama Sampoerna, Paul Norman Janelle, juga Walikota Surabaya, Tri Rismaharani, serta Komisi XI DPR RI Indah Kurnia, manajemen Sampoerna, Yos Adiguna Ginting dan perwakilan UKM dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Barat, dan Lombok.

Paul Norman Janelle mengatakan, bahwa Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna, secara berkelanjutan diadakan agar pengusaha IKM lebih percaya diri menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN.

Ia berharap di Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna muncul wirausaha-wirausaha baru.

Halaman
1234
Penulis: Yoni
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved