Berita Kediri

Misteri Perempuan Berjilbab dan Bercelana Jeans di Ladang Tebu Kediri

#KEDIRI - Mayat itu masih pakai jilbab dan jaket kotak-kotak warna biru tua. Badannya agak gemuk. Berikut ini ciri-ciri lainnya.

Misteri Perempuan Berjilbab dan Bercelana Jeans di Ladang Tebu Kediri
Surya/didik mashudi
Mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan ditemukan di kebun tebu Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Minggu (6/9/2015). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Identitas mayat perempuan di ladang tebu Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, masih misterius. Wajahnya sulit dikenali karena penuh lebam-lebam menghitam. 

Namun pakaian yang dikenakan masih lengkap. Posisi celana jeans hitam agak melorot sehingga celana dalam korban terlihat saat polisi meneliti di lokasi kejadian, Minggu (6/9/2015).

Kondisi perut korban yang agak gemuk itu juga mengalami luka beset-beset. Namun luka terparah ada di bagian kepalanya yang meninggalkan lebam-lebam.

Kondisi korban diketahui juga mengenakan jilbab dan jaket motif kotak-kotak warna biru tua yang menutup bagian kepalanya. Saat ditemukan kondisi mayat miring tengkurap.

Dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan satu pun identitas yang menempel. Termasuk sandal milik korban juga tidak ditemukan.

Namun kondisi mayat masih lemas sehingga korban diduga dihabisi pada dini hari. Di TKP juga ditemukan ceceran darah yang terlihat di rerumputan dan bekas bungkus rokok Grendel.

Kapolsek Semen AKP Riko saat dikonfirmasi masih melakukan penyelidikan kasusnya. Karena di tubuh korban tidak ditemukan identitas.

UPDATEMayat Berjilbab Itu Bernama Feny Anggrima Lestari

POPULER - TKW ASAL TULUNGAGUNG SUDAH PAMIT SUAMI KE HONGKONG. Ternyata, bobo dulu di hotel Blitar dengan pria beristri.

adfada

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved