Kereta Api

Ayo Siapa Mau Naik KA Eksekutif serba Rp 70.000

"Tarif promo ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 7 - 28 September 2015," terang Manajer Humas PT KAI Daops 8 Surabaya, Sumarsono.

Ayo Siapa Mau Naik KA Eksekutif serba Rp 70.000
suryaonline/trihatma
Kereta api senja 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan program promo spesial menjelang ulang tahunnya ke-70.

BUMN penyedia moda transportasi kereta ini menggelar promo serba 70. Cukup dengan Rp 70.000 bisa diantar naik kereta eksekutif ke semua jurusan.

Mulai jurusan Jakarta sampai Bandung dan jurusan lainnya cukup membayar tarif yang sama. Siapa pun berhak memperebutkan tiket serba 70.000 untuk setiap KA eksekutif.

"Tarif promo ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 7 - 28 September 2015," terang Manajer Humas PT KAI Daops 8 Surabaya, Sumarsono, Senin (31/8/2015).

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan berulang tahun pada 28 September 2015. Dalam rangka hari bersejarah itu, PT KAI menghadirkan program promosi kepada masyarakat. Tema program promo kali ini adalah “KAI Serba 70”.

Program promo “KAI Serba 70” tersebut menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo. Dari puluhan ribu tempat duduk itu cukup membayar Rp 70.000. Tarif serba 70 ini berlaku untuk semua jurusan dan semua kelas, termasuk kelas eksekutif untuk jarak jauh.

Sumarsono menuturkan, promo tiket KA untuk kelas ekseutif itu adalah untuk KA komersial. Seperti KA kelas eksekutif Argo Bromo Anggrek, KA Gajayana, KA Turangga dan KA eksekutif lainnya. Biasanya tiket KA ini normalnya paling murah Rp 400.000.

Begitu juga untuk semua kereta kelas bisnis dan ekonomi yang nonsubsidi dengan tarif mahal juga berlaku tarif serba 70.000. Seperti KA Gumarang, KA Mutiara Timur, KA Jayabaya, KA Majapahit dan masih banyak lagi. Semua kereta ini juga nyaman karena ber-AC.

"Para pelanggan bisa menikmati tarif promo ini pada pemesanan dan keberangkatan antara 7 - 28 September 2015. Biasanya selalu berebut, silakan kalau mau pesan bisa dilayani mulai sekarang. Siapa cepat siapa dapat," kata Sumarsono.

Karena promo ini sangat menggiurkan, diprediksi banyak diserbu pelanggan.
Biasanya, dalam dua hari ke depan tempat duduk promo tersebut akan ludes. Sumarsono menandaskan jika tempat duduk masih tersedia, semua akan dilayani.

Humas PT KAI di Surabaya ini mengakui bahwa promo ‘KAI Serba 70’ ini dimaksudkan sebagai apresiasi PT KAI kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan.

"Untuk harga normal Surabaya Yogyakarta batas atasnya sekitar Rp 300.000," tambah Luqman Hakim, staf PT KAI.

Luqman menjelaskan bahwa tiket promo Serba 70 itu dapat dipesan di semua channel penjualan tiket KA. Baik di loket Stasiun Online ataupun di Channel eksternal. Bisa juga ke Alfamart atau Indomaret.

Tags
Kereta Api
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved