Surya/

GPS Tracking System

Alat ini Bisa Menyadap Suara, Melacak, dan Mematikan Mobil dari Jarak Jauh

Anda bisa mendapatkan produk GPS Tracking System dari Fox Logger dipamerkan di GIIAS 2015, tepatnya di hall aksesori, ICE, BSD City, Tangerang Selatan

Alat ini Bisa Menyadap Suara, Melacak, dan Mematikan Mobil dari Jarak Jauh
foto: kompas.com
GPS Tracking System dari Fox Logger. 

SURYA.co.id — Jika saat ini Anda sedang berniat menambah alat untuk keamanan kendaraan, aplikasi alat pelacak pada kendaraan ini patut dipertimbangkan.

Anda bisa mendapatkan produk GPS Tracking System dari Fox Logger yang sedang dipamerkan di GIIAS 2015, tepatnya di hall aksesori, ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Harganya cukup masuk akal, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,75 juta.

Marketing Fox Logger Ronni Hariyanto mengatakan, tersedia dua jenis GPS Tracking yang diperuntukkan sepeda motor dan mobil. Peranti ini bisa dimanfaatkan menggunakan kartu ponsel sehingga bisa memancarkan sinyal setiap saat.

“Harga Rp 1,75 juta akan mendapatkan gratis pulsa selama 1 tahun dan Rp 1 jutaan dapat gratis pulsa selama enam bulan,” jelas Ronni saat ditemui Otomania, Selasa (25/8/2015).

Keunggulan dari produk ini, terang Ronni, mampu menyadap suara, melacak keberadaan mobil, dan mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh. Untuk mematikan mesin, tidak ada jarak tempuh. Sebab, selama terdapat sinyal GSM maka kendaraan itu bisa dimatikan.

“Tapi tidak bisa sembarangan, kita merekomendasikan ketika mematikan mesin sebisa mungkin dekat dengan mobilnya, karena mesin baru bisa dimatikan ketika mobil berjalan di bawah 10 kpj, kalau sedang ngebut tidak bisa dimatikan, demi keselamatan mobil juga,” kata Ronni.

Editor: Parmin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help