Jeda Sejenak di Lloris Resto and Coffee Shop

Hidangan bertema ringan dan modern menjadi kekhasan tersendiri Lloris, selain sajian kuliner Indonesian - Chinese yang juga disediakan di kafe ini.

Jeda Sejenak di Lloris Resto and Coffee Shop
surya/wiwit purwanto
SANTAI - Fotografer Surya Habiburrochman pun melepas kepenatan setelah seharian bertugas di Lloris Resto and Coffe Shop di Jalan Trunojoyo, Surabaya, Senin (24/8/2015).

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Jenuh beraktvitas atau lelah karena kemacetan lalulintas di jalan. Jangan dipaksakan melanjutkan perjalanan. Ada baiknya Anda mencari tempat untuk melepas lelah.

Di Surabaya banyak sekali tempat untuk sekedar melepas lelah, salah satunya Lloris Resto and Coffe Shop di Jalan Trunojoyo, Surabaya. Tempat yang asri dan tenang menjadi lokasi yang tepat untuk duduk-duduk sambil menikmati makanan ringan dan minuman.

"Ada kesederhanaan kuliner dengan esensi khas kesegaran serta kualitas bahan. Makanan sedap, minuman menyegarkan dan suasana nyaman," kata Yachya, seorang tamu Lloris, Senin (24/8/2015).

Hidangan ringan yang dipesan, sayap ayam goreng krispy dan kopi susu, sanggup membuatnya betah di tempat ini. "Selain hidangan ringan saya suka suasananya yang tenang, jauh dari keramaian lalu lintas," tukasnya.

Hidangan bertema ringan dan modern menjadi kekhasan tersendiri Lloris, selain sajian kuliner Indonesian - Chinese yang juga disediakan di kafe ini.

Rafika Nurbaeni, Manajer Operasional Lloris, mengatakan, kesibukan sehari-hari terkadang membuat seseorang melewatkan makan siang bahkan makan malam.

"Oleh karena itu Lloris berkomitmen untuk dapat hadir di depan pintu Anda dengan hidangan yang lezat dan terjamin kesegarannya," ujarnya.

Ia menambahkan, Lloris lahir berawal dari kesenangan terhadap dunia kuliner modern yang bergaya kontemporer, sederhana dan mengedepankan tekstur dalam rasa yang diciptakan oleh kesegaran bahan baku berkualitas.

"Lloris bukan hanya sebuah resto atau cafe biasa, namun Lloris adalah sebuah pengalaman yang dapat bekerja sama dengan Anda dalam beraneka macam petualangan yang menyenangkan," pungkasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved