Berita Kediri

Awas Macet, Jangan Lewat Jalan Rute Kediri Nite Carnival

Kegiatan Kediri Nite Carnival bakal dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dari Stadion Brawijaya. Penutupan dilakukan jika rombongan peserta karnaval sudah

Awas Macet, Jangan Lewat Jalan Rute Kediri Nite Carnival
surya/Didik Mashudi
Ratusan pelajar di Kota Kediri giat berlatih untuk mengisi gebyar pentas seni HUT Kota Kediri, Rabu (19/8/2015). 

SURYA.co.id| KEDIRI - Jika tidak ingin terjebak kemacetan, masyarakat yang akan melintas di Kota Kediri, pada Rabu (19/8/2015) malam untuk menghindari sejumlah jalan yang menjadi rute Kediri Nite Karnival.

Kegiatan Kediri Nite Carnival bakal dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dari Stadion Brawijaya. Penutupan dilakukan jika rombongan peserta karnaval sudah mulai bergerak.

Jalan-jalan yang menjadi rute Nite Carnival di antaranya Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Jl Erlangga, Jl Hayam Wuruk dan Jl Basuki Rachmad. Jalan ini bakal ditutup total dari arus lalulintas.

Sedangkan sejumlah jalan yang bakal dilakukan penutupan akibat imbas kegiatan karnaval di antaranya Jl Adi Sucipto, Jl Pemuda, Jl Kombes Pol Duriyat serta Jl Kartini.

Jalur yang bakal ditutup ini berada di tengah kota dan akses kawasan pertokoan.

Sehingga penutupan jalan dipastikan bakal berdampak terjadi penumpukan arus lalulintas melalui jalan alternatif yang relatif lebih sempit.

Kabag Humas Pemkot Kediri Drs Apip Permana menjelaskan, penutupan jalan dilakukan untuk kelancaran kegiatan Kediri Nite Carnival.

Masyarakat dihimbau melalui jalur alternatif untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help