Surya/

Berita Kediri

Andra And The Backbone Ramaikan Pentas Seni Kota Kediri

Untuk Panggung Panji Galuh diperuntukan bagi penggemar musik Indie. Hampir semua aliran musik diberi arena untuk memperlihatkan kreatifitasnya.

Andra And The Backbone Ramaikan Pentas Seni Kota Kediri
surya/Didik Mashudi
Ratusan pelajar di Kota Kediri giat berlatih untuk mengisi gebyar pentas seni HUT Kota Kediri, Rabu (19/8/2015). 

SURYA.co.id| KEDIRI - Ratusan pelajar di Kota Kediri setiap sore giat berlatih menyambut pagelaran gebyar pentas seni. Latihan tari-tarian ini dipusatkan di halaman Kantor Disbudparpora Jl KDP Slamet, Rabu (19/8/2015).

Ada bermacam-macam tari-tarian yang melibatkan puluhan hingga ratusan penari. Para pelajar ini tampak antusias berlatih dengan bimbingan instruktur salah satu sanggar tari yang ada di Kota Kediri.

Menurut Drs Nur Muhyar, Kepala Disbudparpora Kota Kediri, pentas seni untuk memeriahkan HUT Kota Kediri ke 1.136 ini bakal dipusatkan di kawasan wisata Gua Selomangleng mulai 21 - 23 Agustus.

Ada 4 panggung besar yang disiapkan panitia untuk tempat tampil para seniman. Panitia menyiapkan arena untuk semua aliran musik.

"Tempat acara kami desain sebagai media untuk berkomunikasi dengan rakyat," ungkapnya.

Seperti Panggung Dewi Kilisuci untuk menampilkan pentas musik Putih Abu-Abu, pagelaran musik Acustik, pertunjukan musik Tempoe Doloe. Selain itu ada arena Stan Up Komedi dan ajang Musik Fals Mania.

Sementara Panggung Sekartaji menjadi tempat kegiatan pentas seni musik Campursari, pertunjukan Ketoprak dan pagelaran musik Keroncong.

Sedangkan Panggung Airlangga menjadi ajang aksi para musisi yang ada di Kota Kediri. Panggung ini juga menjadi tempat Festival Tahu, arena komedi dan pertunjukan musik dapur.

Untuk Panggung Panji Galuh diperuntukan bagi penggemar musik Indie. Hampir semua aliran musik diberi arena untuk memperlihatkan kreatifitasnya.

Ada musik rock, power metal, dangdut, regae, musik pop, jazz serta musik humor. Rangkaian kegiatan ini bakal ditutup dengan tampilnya artis ibukota Andra And The Backbone.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help