Ramadan 2015

Ratusan Anak Yatim Belanja dan Main Gratis di Pasar Atom Mal

#SURABAYA - Setelah mendapat baju mereka diarahkan untuk memilih tas. Banyak macam pilihan tas yang diperuntukkan untuk perlengkapan sekolah.

Ratusan Anak Yatim Belanja dan Main Gratis di Pasar Atom Mal
wiwit purwanto
Ratusan anak panti asuhan dan anak dari Taman Pendidikan Al Quran (TPA) belanja gratis serta main sepuasnya di Fun World Pasar Atom Mal, Rabu (9/7/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ratusan anak panti asuhan dan dari Taman Pendidikan Al Quran (TPA) mendapat kesempatan untuk belanja gratis serta main sepuasnya di Fun World Pasar Atom Mal, Surabaya, Rabu (9/7/2015).

Mereka benar-benar dimanjakan oleh karyawan dari manajemen Pasar Atom Mal. Sebelum memilih baju secara gratis, mereka lebih dulu diajak bermain bersama.

Setelah itu anak anak bergantian memilih baju sesukanya di lokasi yang sudah ditentukan. "Masing masing memilih satu setel baju," kata Halim Antawira Hermanto, Direksi Pasar Atom.

Setelah mendapat baju mereka diarahkan untuk memilih tas. Banyak macam pilihan tas yang diperuntukkan untuk perlengkapan sekolah.

Lengkap mendapat baju dan tas, mereka boleh bermain di arena permainan Fun World.

Halim menjelaskan, acara bersama anak anak yatim dari sejumlah panti asuhan dan anak anak dari TPA ini dilakukan setiap tahun. "Kegiatan sudah ke 8, untuk anak anak muslim setiap menjelang lebaran," jelasnya.

Kali ini ada 200 anak dari 3 tempat panti asuhan dan TPA yang ada di Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo Surabaya.

Selain menjelang lebaran kata Halim, acara serupa juga digelar setiap menjelang Hari Natal.

Suhadi, seorang anak dari panti asuhan mengatakan cukup senang bisa bermain sepuasnya di Pasar Atom Mal."Dapat baju dan tas juga," katanya.

Untuk baju ia memilih baju takwa, dengan tas punggung. "Bajunya ini buat mengaji dan lebaran nanti," ujar Suhadi.

Tags
Pasar Atom
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved