Surya/

Ramadan 2015

VIDEO - Ratusan Orang Langsung Daftar Mudik Gratis di Surabaya

#SURABAYA - Hari pertama dibuka, ratusan calon peserta mudik gratis mendatangi halaman kantor Dishub & LLAJ Jatim di Jl Ahmad Yani.

SURYA.co.id | SURABAYA - Hari pertama dibuka, ratusan calon peserta mudik gratis mendatangi halaman kantor Dishub & LLAJ Jatim di Jl Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (27/6/2015). 

Calon peserta mudik gratis antri di tiap meja sesuai jalur atau kota tujuan masing-masing untuk giliran didaftar petugas.

"Untuk mereka yang berangkat bersama keluarga, justru kami wajibkan membawa KSK. Sedangkan mereka yang berangkat perorangan, foto copy KSK dibutuhkan ujar Sumarsono Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub & LLAJ Jawa Timur.

Petugas menghimbau untuk peserta yang dipastikan sudah terdaftar, pada saat pemberangkatan tidak telat. "Peserta mudik tolong saat hari H pemberangkatan agar datang lebih awal agar pemberangkatan tidak mundur" himbau Sumarsono pada wartawan.

Mudik gratis Idul Fitri 1436 H yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) dan Lalu-lintas Aangkutan Jalan (LLAJ) Jawa Timur untuk bus dijadwalkan pendaftaran berangkat pada Selasa (14/7/2015) dan Rabu (15/7/2015).

Penulis: Ahmad Zaimul Haq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help