Surya/

Ramadan 2015

Sebagian Rute Mudik Gratis ke Seluruh Jatim Hampir Habis

#SURABAYA - Pemprov Jatim setiap tahun melayani mudik gratis bagi warganya. Rutenya adalah dari Surabaya ke kota tujuan seluruh Jatim.

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski hari Minggu, panitia pendaftaran mudik gratis dengan bus di kantor Dishub dan LLAJ Jatim tetap dilayani. Namun jumlah pendaftar mudik gratis tidak seramai saat dibuka pada Sabtu (27/6/2015) kemarin.

Meski demikian, sejumlah jurusan dikabarkan langsung ludes. Staf Dishub Provinsi Jatim Triana, menuturkan bahwa pihaknya melayani masyarakat sepanjang hari.

"Tadi meski Minggu tetap dibuka pendaftarannya. Petugas kami akan melayani. Sudah ada ratusan yang mendaftar," kata Triana, Minggu (28/6/2015).

Pendaftaran mudik gratis di kantor Dishub Jatim Jl A Yani Surabaya dibuka mulai pukul 08.00 - 15.00. Tidak memandang hari aktif atau hari libur. Pelayanan tetap dibuka. Pendaftaran ditutup begitu tiket mudik di semua jurusan seluruh Jatim habis.

Pemprov Jatim setiap tahun melayani mudik gratis bagi warganya. Rutenya adalah dari Surabaya ke kota tujuan seluruh Jatim.

Mulai jurusan Situbondo, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Malang, Blitar, Madiun, Ngawi, Tuban, Bojonegoro, Sumenep, hingga semua kota di Jatim dilewati rute mudik gratis naik bus ini.

Mereka akan diberangkatkan dengan sekitar 500 bus dari kantor Dishub Jatim selama dua hari hari. Yakni berangkat pada 14 dan 15 Juli 2015.

Diperkirakan akan ada 25.000 pemudik yang memanfaatkan layanan mudik gratis. Jumlah ini sesuai seat dan jumlah bus. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help