Bandara Juanda Surabaya

Otoritas Bandara Juanda akan Usir Mobil Jika Parkir Menumpuk

#SURABAYA - "Tidak ada yang dilanggar oleh mereka. Namun parkir di tepi jalan itu diakui hanya kurang tertib. Itu saja."

Otoritas Bandara Juanda akan Usir Mobil Jika Parkir Menumpuk
faiq
Parkir liar di sepanjang jalur menuju Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepala Otoritas Bandara Wilayah III Surabaya Kol Laut (P) Dadun Kohar menyikapi maraknya parkir liar di sepanjang jalur menuju Bandara Juanda. Namun dia mengakui bahwa yang dilakukan pemilik atau sopir bus tak bisa disalahkan.

"Tidak ada yang dilanggar oleh mereka. Namun parkir di tepi jalan itu diakui hanya kurang tertib. Itu saja. Sebab, saat ini yang parkir di sisi jalan itu masih batas wajar," kata Dadun.

Dadun juga ingin memberi toleransi kepada pengendara mobil untuk mempebolehkan parkir di pinggir jalur bandara. Apalagi diakui di bawah pohon itu sejuk. Dadun memahami jika parkir dan menunggu di dalam terminal ongkosnya lebih mahal.

"Ya itu lah bandara. Tapi kami akan lihat dan pantau terus. Jika nanti yang parkir makin menumpuk, akan kami tertibkan. Jika memungkinkan, akan kami usir. Sejauh ini masih wajar dan tak perlu kami usir," kata Dadun. 

Tags
take off
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help