Berita Tuban

Polisi Tuban Menuduh Bocah 13 Tahun Curi Motor

“Nek jaluk urip, jawab sing jujur. Sopo koncomu sing nyolong sepeda motor (kalau ingin hidup, jawab secara jujur. Siapa temanmu yang mencuri sepeda mo

Polisi Tuban Menuduh Bocah 13 Tahun Curi Motor
ilustrasi

SURYA.co.id|BOJONEGORO - Nasib sial dialami oleh bocah berumur 13 tahun, FKA, siswa kelas 2 di sebuah sekolah setingkat SMP di kawasan Kecamatan Widang, Tuban.

Ia dituduh mencuri  sepeda motor milik Husein, tetangganya di Dusun Waduk, Desa Patihan, Kecamatan Widang.

Husein (21) bersama orang tuanya bernama Kurtubi melaporkan kepada anggota Polsek Widang.

Dua anggota polsek bernama Nur Hadi dan Mujianto kemudian mencari FKA dan menemukannya di sebuah lapak di pasar Babat Lamongan hari Senin (15/6) sekitar pukul 13.00.

Saat di pasar itu, FKA sedang bersama kerabatnya (FAK) membantu saudaranya jualan pakaian. Kepada FAK, Nur Hadi menanyakan nama FKA.

FAK kemudian menunjukkan posisi FKA yang tak jauh darinya.

Setelah menemukan FKA, dua polisi berpakaian preman itu menenteng FKA dan FAK keluar pasar.

Di parkiran pasar, Husein dan Kurtubi sudah menunggu. Penasaran dengan perlakukan oknum polisi itu, FKA kemudian bertanya, “Pakde (sebutan kepada orang lebih tua), aku arep digowo nang endi? (saya mau dibawa kemana?)” kenang FKA didampingi ayahnya, Kusno (40) ketika bertanya kepada Nur Hadi saat ditemui Surya di rumahnya, Minggu (21/6).

Bukannya memberikan jawaban, Nur Hadi malah menempeleng pipi kiri FKA.

Tubuh bocah berbadan kurus itu terhuyung. Sesampai di luar pasar, FKA dibonceng oleh dua polisi menggunakan sepeda motor menuju Mapolsek Widang, sedangkan FAK bersama Husein dan Kurtubi juga menuju Mapolsek Widang.

Halaman
12
Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help