Event Harian SURYA

Lari Sore Jelang Buka Bareng Harian Surya di Grand City Surabaya

@SURYAcoid - 500 pendaftar pertama akan mendapat race pack, yaitu jersey, sarung, dan takjil. "Sarungnya boleh dipakai atau diselempangkan, terserah."

Lari Sore Jelang Buka Bareng Harian Surya di Grand City Surabaya
surya.co.id
Bekerja sama dengan Grand City dan Kendos, Harian Surya menggelar acara Berkah RUNmadhan di Grand City Surabaya, Sabtu (27/6/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagaimana rasanya menghabiskan waktu menjelang buka puasa dengan berlari? Pekan depan warga Kota Pahlawan bisa merasakannya bersama Harian Pagi Surya.

Bekerja sama dengan Grand City dan Kendos, Harian Surya menggelar acara Berkah RUNmadhan di Grand City Surabaya, Sabtu (27/6/2015).

“Kami ingin sajikan pengalaman baru bagi penggemar lari, yaitu berlari untuk menunggu waktu berbuka. Ada pilihan baru untuk menunggu buka selain nongkrong ,” kata Taufiq Zuhdi, Wakil GM Business Harian Surya, Jumat (19/6).

Taufiq mengatakan, acara ini unik karena para peserta akan berlari pakai sarung. Agar bisa bergabung dengan acara unik ini, kata Taufiq, peserta cukup membayar Rp 50.000.

Kata Taufik, 500 pendaftar pertama akan mendapat race pack, yaitu jersey, sarung, dan takjil. "Sarungnya boleh dipakai atau diselempangkan saja, terserah peserta," katanya.

Ia menjelaskan, dengan ikut Berkah RUNmadhan ini, peserta juga bisa bersedekah untuk kaum duafa. "Ya, sebagian dari Rp 50.000 itu kami sumbangkan ke anak yatim piatu," kata Taufiq.

Untuk penukaran tiket dengan racepack akan disediakan waktu antara pukul 15.00 hingga 16.00.

Rute yang akan ditempuh para peserta sejauh 2.500 meter. Mulai dari Grand City - Jalan Kusuma Bangsa - Jalan BKR Pelajar - Jalan Wijaya Kusuma - Jalan Walikota Mustajab - Jalan Gubeng Pojok dan finish di Grand City.

"200 finisher pertama akan mendapatkan medali," kata Taufiq.

Selain berbuka bersama, peserta juga bisa menikmati bazar kuliner, fashion, otomotif dan menyaksikan lomba band. "Ada juga lomba kostum unik menggunakan sarung yang dibagikan," kata Taufiq. 

Penulis: Adi Sasono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help