Surya/

Bandara Juanda Surabaya

Sepanjang Ramadan Ada Ribuan Takjil Gratis di Bandara Juanda

@SURYAcoid - "Setiap hari kami menyiapkan 1.500 kotak takjil. Kami sebar di terminal keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1 dan Terminal 2."

Sepanjang Ramadan Ada Ribuan Takjil Gratis di Bandara Juanda
faiq
TAKJIL GRATIS DI BANDARA JUANDA SURABAYA 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sepanjang Ramadhan, Bandara Juanda Surabaya akan membagikan takjil gratis untuk seluruh penumpang. Gerobak takjil gratis dari PT Angkasa Pura tersebut disebar di sejumlah titik di dalam bandara. Terutama di terminal keberangkatan dan kedatangan.

Mulai pukul 17.00, sejumlah gerobak takjil didorong dan ditempatkan di titik-titik itu. "Setiap hari kami menyiapkan 1.500 kotak takjil. Kami sebar di terminal keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1 dan Terminal 2," kata Liza Anindya, Legal and Commuinication Head Angkasa Pura 1 Surabaya.

Sejumlah penumpang langsung menyerbu titik gerobak takjil gratis bandara. Tradisi pembagian takjil ini sudah berlangsung setiap tahun setiap puasa. Sepanjang puasa hingga 30 hari ke depan, kotak takjil itu akan dibagi gratis.

Tidak saja tertahan di lantai dua pintu masuk pemberangkatan. Berdiri dan mencegat calon penumpang. Para karyawan PT Angkasa Pura dikerahkan untuk membagikan kotak takjil itu ke semua penumpang. Mereka menyebar mendatangi semua penumpang yang sedang menunggu take off.

Semula, para penumpang tak tahu kalau ada takjil gratis. Dikira ada promosi produk tertentu. Baru setelah diberi tahu dan didekati, para penumpang baru mengerti. Mereka pun menerima bingkisan takjil gratis tersebut.

Tidak sampai 30 menit, ribuan takjil itu ludes. Para penumpang pun merasa senang dengan bingkisan takjil menjelang azan Maghrib tersebut.

"Ini take off jam 18.00. Jelasa tidak sempat beli untuk buka. Dengan takjil gratis ini ya senang. Tak takut ketingggalan pesawat," kata Bayu, penumpang yang hendak ke Banjarmasin.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help