Surya/

Ramadan 2015

Berburu Kurma Berkualitas dengan Diskon Lumayan Besar

#SURABAYA - "Kurma jenis Aljazir ini satu satunya yang ada di Indonesia, ada di Lawang Agung," katanya.

Berburu Kurma Berkualitas dengan Diskon Lumayan Besar
wiwit p
Kurma di Lawang Agung, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Salah satu menu makanan takjil yang bisa dikatakan wajib ada saat Bulan Ramadhan adalah buah kurma. Banyak sekali macam dan jenis buah kurma ini, demikian pula harganya juga bervariasi.

Seperti di Toko Lawang Agung, di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, menjelang Bulan Ramadhan ini diserbu pelanggannya yang akan berbelanja buah kurma dan perlengkapan ibadah lainnya.

Banyak macam, buah kurma yang disediakan di toko ini, mulai kurma Ajwa atau kurma rosul, kurma muda atau kurma Ruthob, kurma Aljazair, kurma Al multazam dan lainnya.

"Banyak pilihan kurma, masing masing punya harga sendiri," kata Fauzi Al Hadadi, manajer outlet Lawang Agung Gayungsari Barat, 17 Juni 2015.

Menurutnya, menjelang ramadhan kemarin hingga hari ini banyak pelanggannya yang mulai berdatangan dan belanja buah kurma. "Kurma yang banyak dicari adalah kurma muda atau Ruthob," katanya.

Ruthob yang diimport langsung dari Kota Medinah, Arab Saudi ini dikemas khusus dalam kemasan setengah kilogram dan seperempat kilogram.

Untuk harganya, kurma muda dibanderol Rp 150 ribu persetengah kilogramnya . "Khusus untuk hari ini sampai akhir bulan ada diskon 20 persen," jelasnya.

Selain kurma Ruthob yang banyak dicari, kurma Ajwa atau kurma rosul juga banyak diburu pelanggan Lawang Agung atau pengunjung lain yang datang ke tempat ini.

Kurma Ajwa dibanderol Rp 425 ribu, untuk 1 kilogramnya.

"Kurma Ajwa dan kurma muda ini termasuk yang dianjurkan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help