Surya/

Disediakan Tiga Bus, Pemkot Kediri Siapkan Arus Balik Gratis

"Arus balik gratis ini menyediakan 3 unit bus dengan tujuan Terminal Bungurasih, Surabaya," ungkap Ferry Jatmiko, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri

Disediakan Tiga Bus, Pemkot Kediri Siapkan Arus Balik Gratis
antara
Ilustrasi pemudik memadati jalan raya 

SURYA.co.id | KEDIRI - Pemkot Kediri bersama dengan Pemprov Jatim menyiapkan arus balik gratis bagi masyarakat kurang mampu. Bagi masyarakat yang berminat diminta mendaftar ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Kediri.

"Arus balik gratis ini menyediakan 3 unit bus dengan tujuan Terminal Bungurasih, Surabaya," ungkap Ferry Jatmiko, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri, Selasa (16/6/2015).

Sesuai rencana arus balik gratis ini dilaksanakan H + 3 pada 21 Juli 2015. Masing-masing bus yang disiapkan berkapasitas 55 tempat duduk.

Sehingga dari 3 unit bus yang disiapkan kapasitas arus balik gratis mencapai 165 tempat duduk.

"Pendaftaran untuk arus balik gratis sekarang juga sudah mulai dibuka," tambahnya.

Tahun lalu juga disiapkan progam arus balik gratis dengan tujuan Surabaya. Namun hanya disiapkan dua unit bus. Karena peminatnya banyak, untuk arus balik gratis ditambah menjadi dua bus.

Menyambut angkutan Lebaran 2015, Dinas Perhubungan Kota Kediri mulai membenahi rambu-rambu lalulintas dan pengecetan marka jalan. Diharapkan saat angkutan Lebaran seluruh rambu dan marka sudah dibenahi.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help