Surya/

Porprov Jatim 2015

Bonus Emas Kota Kediri Rp 20 Juta

Dalam Porprov Banyuwangi, Kota Kediri menargetkan berada di peringkat kedua

SURYA.CO.ID | KEDIRI - Ketua KONI Kota Kediri, Heru Marwanto menegaskan, peraih emas perorangan akan mendapat bonus Rp 20 juta, sedangkan beregu untuk cabang olah raga dengan jumlah atlet lebih dari 2 orang bonusnya Rp 7,5 juta per orang.

Sementara peraih medali perak dengan jumlah atlet 1 sampai 2 orang mendapat bonus Rp 7,5 juta per orang, sedangkan medali perunggu Rp 5 juta per orang. Untuk perak dan perunggu masih belum ditentukan.

Dalam ajang Porprov yang digelar di Banyuwangi ini, Kota Kediri mengirimkan 170 atlet dan oficial, mengikuti 29 cabor dari 35 cabor yang dipertandingkan.

Kota Kediri berharap perolehan medali emas dalam ajang Porprov tahun ini diharapkan mengalami peningkatan. Pada Porprov di Madiun, atlet Kota Kediri meraih 36 emas, 30 perak dan 31 perunggu.

Sementara cabor yang diproyeksikan banyak mendulang medali seperti angkat besi, taekwondo, atletik, wushu dan tenis meja. Kota Kediri juga mengukuhkan diri di peringkat tiga peraih medali terbanyak. "Dalam Porprov Banyuwangi kami menargetkan berada di peringkat kedua," ungkapnya kepada Surya, Minggu (7/6/2015).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help