Surya/

Royal Plaza Surabaya

Royal Plaza, Tempat Belanja Terlengkap di Surabaya Selatan

#SURABAYA - Kalau di Surabaya Selatan, Royal Plaza adalah mal dengan stan atau anchor tenant yang lengkap.

Royal Plaza, Tempat Belanja Terlengkap di Surabaya Selatan
wiwit purwanto
Royal Plaza Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banyak tempat belanja kebutuhan sehari hari di Surabaya yang nyaman dengan harga yang terjangkau, salah satunya yang banyak di datangi pengunjung adalah Royal Plaza Jalan A Yani, Surabaya.

Di Kota Surabaya, khususnya di wilayah Surabaya Selatan, Royal Plaza adalah mal dengan stan atau anchor tenant yang lengkap. Misalnyan untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari, ada Hypermart di lantai LG.

“Untuk keperluan fashion branded, di Royal Plaza ada Matahari Departement Store , menempati dua lantai di Ground dan UG. Juga ada Toko Buku Gramedia Royal Plaza, adalah satu-satunya toko buku terlengkap di wilayah Surabaya Selatan yang berada di lantai UG Royal Plaza,” papar Vicky Ratih, promotion manager Royal Plaza.

Di bagian lain ada Ace Hardware di lantai 1, di Royal Plaza, Ace Hardware ini adalah cabang terluas dan terlengkap di seluruh wilayah Jawa Timur. Ribuan item produk untuk rumah made in Amerika Serikat, ada di Ace Hardware Royal Plaza yang berada di area seluas 5.200m2.

Masih di lantai I di area ini bagi pengunjung yang mencari sepatu dan peralatan olahraga ada Sport Warehouse yang menyediakan perlengkapan semua cabang olah raga dari produk-produk branded dengan harga diskon hingga 80 persen. Koleksi sepatu bermerek juga ada seperti Reebok, Adidas, Converse, Puma, Nike, Osh Kosh dan banyak brand golf yang bergabung di Sport Warehouse.

Di Sport Warehouse ini, juga terdapat Payless yang mempunyai banyak koleksi sepatu lifestyle untuk semua golongan usia.

“Kebutuhan rumah tangga lainnya juga bisa dicari di Informa Royal Plaza yang berada di lantai 2, d engan koleksi furniture import terlengkap dan exclusive,” kata Vicky.

Usai berbelanja, pengunjung tak perlu khawatir karena di Royal Plaza juga dilengkapi Foodcourt berkapasitas 1.200 kursi di lantai 3.

Beberapa nama resto seperti Pizza Hut, KFC, Hoka-Hoka Bento, Master D, Quali, D’Cost, Solaria, Top Noodle, CFC, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, Royal Plaza juga telah dilengkapi dengan ATM Center dan tempat ibadah yang luas dan sejuk yakni Masjid Al Hijrah. Selain itu juga terdapat mushola di setiap lantai dan dua gereja di lantai 3 dan LG.

Bagi pengunjung yang hendak mengurus surat surat penting seperti KTP, perpanjangan STNK, di tempat ini juga sudah tersedia pusat layanan masyarakat yang buka setiap hari. “ Ada KTP Smart Office, Samsat Corner, Pegadaian, hingga Disperdagin untuk mengurus ijin usaha,” kata Vicky.

Bagi para UKM juga disediakan area khusus yakni special corner, disini ada craft center, sentra lukisan serta tempat pijat kaki reflexy corner di lantai LG. Optik Center di lantai Ground, Pojok Batik di lantai 1, Distro Distric di lantai 1, Furniture Center di lantai 2 dan Dunia Hewan di lantai 2.

Secara keseluruhan mal dibawah manajemen Pakuwon Group saat ini okupansi di Royal Plaza mencapai 97 persen. Dengan 2.029 unit tenant yang berdiri di lahan 2,3 hektar dengan 6 lantai.

Royal Plaza ini berada dipinggir jalan utama menuju Kota Surabaya. Dari Terminal Bungurasih bisa ditempuh dengan naik bis kota yang menuju kea rah Terminal Joyoboyo. Semua jalur bus yang masuk kota Surabaya dipastikan melewati Royal Plaza. Dari Terminal Bungurasih  jarak tempuh dalam kondisi normal sekitar 30 menit.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help