Surya/

Tunjungan Plasa Surabaya

Melihat dari Dekat Perhiasan Mewah Emas 24 Karat di Tunjungan Plasa

#SURABAYA - Goldmart kembali luncurkan koleksi terbaru, yakni Gold Master, yang terbuat dari emas murni 99.99 persen (24 Karat).

Melihat dari Dekat Perhiasan Mewah Emas 24 Karat di Tunjungan Plasa
Surya/Muhammad Ghurobi
Koleksi Gold Master di Tunjungan Plasa, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Goldmart kembali luncurkan koleksi terbaru, yakni Gold Master, yang terbuat dari emas murni 99,99 persen (24 Karat), di Tunjungan Plasa Surabaya, Sabtu (30/05/2015).

Gold Mater ini merupakan inovasi terbaru dari dunia perhiasan, yang sebelumnya banyak orang tidak menyangka emas murni bisa dijadikan suatu perhiasan yang dibentuk dan mempertahankan bentuknya.

Melalui Gold Master ini, pakem emas murni telalu lunak itu, bisa di patahkan.

"Kita melakukan penelitian mendalam, melalui cara produksi, keahlian pengrajin, dan teknologi yang kita gunakan. Sehingga kita bisa menghadirkan Gold Master ini," jelas Fitalita Ambadar Marketing Staf Goldmart.

Koleksi Gold Master ini berupa kalung, cincin, liontin, anting-anting, bros, hingga gelang. Semua koleksi ini, merupakan hasil kerajianan tangan dari pengrajin dari Bankok.

Adapun 6 kategori pengelompokan perhiasan emas murni ini, yakni, Contemporary, memiliki desain futuristik, geometris, dan abstrak; Flowery Paradise, desain kombinasi finishing dove dan shining; Gold Image, gabungan teknologi dan kehalusan pekerjaan tangan yang mampu mengubah foto menjadi figure di dalam crystal bold yang terbuat dari emas.

3 kategori emas murni lainnya, yakni, Harmonique, perpaduan emas putis dan kuning; Organic Feature, simbolisasi binatang yang erat hubungannya dengan Astrologi; Pure Essence, simbol romansa, kekuatan, feminitas yang sarat kemewahan dan elegansi sebuah karya.

Sampai saat ini, kategori Flowery Paradise dengan desain gambar-gambar bunga menjadi perhiasan terbanyak di beli untuk wilayah Djakarta dan Bandung. Sedangkan kategori Organic Feature cocok buat perhiasan anak-anak dengan desain bintang.

Jika diperhatikan Gold Mater ini tidak 'sebling-bling' atau berbinar dibanding perhiasan lainnya. Namun ukiran yang terletak diperhisan ini sangat detail. Selain itu harga yang di tawakan dari 700 ribu hingga 560 juta rupiah.

Uniknya harga yang ditawarkan oleh Goldmart ini tidak mengikuti harga pasar. "Harga kita tidak fluktuatif, karena harga yang kita kenakan, kita lihat dari detail dari ukiran yang ada," tambah perempuan berkacamata ini.

Untuk pembuatan satu perhiasan emas murni ini, dengan desain yang paling sederhana, hanya membutuhkan waktu selama 3 hari. Karena teknologi yang ada membantu mempercepat proses pembuatan.

Perempuan berambut panjang ini menambahkan, Gold Master ini tidak akan berubah bentuk karena cuaca, atau pun tekanan ringan, yang membuat pola perhiasan berubah.

Penulis: Mohammad Rizal Ghurobi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help