Surya/

Sepak Bola Muspida Kediri Awali HUT PT GG Tbk

Perayaan tahun ini bertema "Menjadi Yang Terbaik", dilakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan

Sepak Bola Muspida Kediri Awali HUT PT GG Tbk
surya/didik mashudi
HUT GG - Pertandingan sepak bola antar Muspida Kediri mengawali rangkaian HUT PT GG Tbk ke 57, Rabu (27/5/2015).

SURYA.CO.ID | KEDIRI - PT Gudang Garam (GG) Tbk mengawali rangkaian perayaan HUT ke 57 dengan pertandingan sepak bola Muspida Kota dan Kabupaten Kediri melawan Tim Eksekutif PT GG di Lapangan Sepak Bola Unit III, Rabu (27/5/2015).

Pembukaan perayaan HUT GG dilakukan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjadi semakin meriah menyusul tampilnya parade marching band yang dibawakan karyawan dan karyawati Direktorat Sigaret Kretek Tangan (SKT) PT GG.

Rangkaian kegiatan olahraga HUT GG yang berlangsung sebulan penuh ini dimeriahkan bakti sosial, pertandingan sepak bola, bola voli, futsal dan bulu tangkis. Sedang puncaknya akan dilakukan jalan sehat beregu, 14 Juni 2015.

Iwan Tri Cahyono, Kepala Bidang Humas PT GG Tbk menjelaskan, tanggal 26 Juni 1958 merupakan hari yang bersejarah bagi PT GG Tbk karena 57 tahun lalu, PT GG berdiri dan sekarang telah berkembang pesat menjadi perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

"Perayaan tahun ini bertema "Menjadi Yang Terbaik", dilakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan hingga perusahaan saat masih eksis menjalankan bisnisnya," ungkapnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help